Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia Oktober 2015

0
12011
Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+

Smeaker.com Produsen ponsel Sony menjadi salah satu produsen ponsel yang kerap merilis smartphone. Mayoritas smartphone besutan Sony diperuntukkan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia memiliki banderol harga berbeda-beda dengan spesifikasi yang berbeda pula. Ulasan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ terbaru di Indonesia, untuk lebih jelasnya simak dalam ulasan berikut.

Sony Xperia C5 Ultra

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia,Sony Xperia C5 Ultra baru saja dirilis di Indonesia dengan harga menegah dan spesifikasi menarik. Sony Xperia C5 Ultra hadir sebagai phablet dengan bentang layar cukup lapang yaitu 6.0 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar ~367 ppi pixel density.

Phablet Sony Xperia C5 Ultra sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra sudah dibekali layar bersifat multitouch hingga menggunakan 10 jari. Selain itu layar dikenakan Sony Xperia C5 Ultra sudah dilengkapi dengan pelindung layar Scratch-resistant.

Sony Xperia C5 Ultra telah didukung dengan antarmuka Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop) yang akan memberikan tampilan lebih beragan dan menawan.

Pada segi konektifitas, perangkat Sony Xperia C5 Ultra sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu phablet Sony Xperia C5 Ultra jugas udah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE sebagai pengganti jaringan 3G dan jaringan 4G yang sudah didukung jaringan 2G GSM.

Selanjutnya pada segi kamera, perangkat Sony Xperia C5 Ultra bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda yang sika dengan fotografi. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi 13 MP. Kamera Sony Xperia C5 Ultra beresolusi tinggi tersebut akan membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.

Harga Sony Xperia C5 Ultra dibanderol menengah, namun pada sektor dapur pacu, perangkat Sony Xperia C5 Ultra sudah disenjatai dengan chipset Mediatek MT6752 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung desain grafis Sony Xperia C5 Ultra agar lebih cemerlang, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T760MP2.

Phablet Sony Xperia C5 Ultra sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung agar kinerja dapur pacu Sony Xperia C5 Ultra dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Ponsel cerdas Sony Xperia C5 Ultra juga sudah dibekali dengan ruang penyimpanan memadai. Sony Xperia C5 Ultra telah dibekali memori internal seluas 16 GB. Memori internal Sony Xperia C5 Ultra seluas itu masih dapat diperluas dengan memori eksternal jenis microSd hingga kapasitas maksimum 200 GB.

Selanjutnya pada segi baterai sebagai penyokong kehidupan Sony Xperia C5 Ultra. Phablet Sony Xperia C5 Ultra dibekali baterai bersifat Non-removable jenis Li-Ion dengan kapasitas 2930 mAh battery.

  • Harga Sony Xperia C5 Ultra Baru : Rp 4.700.000,-
  • Harga Sony Xperia C5 Ultra Bekas : Rp –

Sony Xperia M5

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia,,Sony Xperia M5 juga merupakan smartphone bertajuk phablet besutan vendor Sony yang sudah hadir di Indonesia. Harga Sony Xperia M5 di Indonesia dibanderol lebih mahal dari harga Sony Xperia C5 Ultra, tentu saja spesifikasi Sony Xperia M5 juga pasti lebih tangguh.

Sony Xperia M5 menawarkan layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yaitu ~441 ppi pixel density. Ponsel cerdas Sony Xperia M5 dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Phablet Sony Xperia M5 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 4 jari sekaligus. Untuk mengantisipasi agar layar Sony Xperia M5 tidak terkena goresan saat dioperasikan oleh para pengguna, maka pihak perusahaan melengkapi Sony Xperia M5 dengan pelindung layar Scratch-resistant glass.

Smartphone Sony Xperia M5 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.0 (Lollipop). Selain itu phablet Sony Xperia M5 juga sudah dibekali dengan memori cukup luas, yakni memori internal seluas 16 GB. Memori internal Sony Xperia M5 seluas itu dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 200 GB.

Phablet Sony Xperia M5 memiliki body ideal yakni dengan ketebalan cukup ramping 7.6 mm dan memiliki berat body 142.5 gram. Kelebihan ponsel pintar Sony Xperia M5 yaitu anti debu dan tahan air bahkan sudah mendapatkan sertifikasi dari IP68.

Pada segi kamera, smartphone Sony Xperia M5 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Phablet Sony Xperia M5 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 21.5 MP yang akan membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Selain kamera utama, ponsel pintar Sony Xperia M5 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 13MP yang akan memanjakan Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, perangkat Sony Xperia M5 sudah disenjatai dengan chipset Mediatek MT6795 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan didukung prosesor grafi dari PowerVR G6200.

Sony Xperia M5 sudah dibekali dengan RAM cukup besar yakni 3 GB. Dengan bekalan RAM tersebut akan membuat para pengguna Sony Xperia M5 dapat menggunakan smartphone Sony Xperia M5 untuk bermain game maupun aktifitas multitasking.

Pada segi konektifitas, smartphone Sony Xperia M5 sudah dibekali dengan jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G. Selain itu phablet Sony Xperia M5 sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC serta USB yang akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Sony Xperia M5.

Sebagai penyokong kehidupan Sony Xperia M5 agar mampu bertahan hidup maka dibutuhkan baterai berdaya tapung besar. Phablet Sony Xperia M5 dibekali baterai bersifat Non-removable jenis Li-Ion berdaya tampung 2600 mAh battery.

  • Harga Sony Xperia M5 Baru : Rp 5.250.000,-
  • Harga Sony Xperia M5 Bekas : Rp –

Sony Xperia Z3+

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia,,,Sony Xperia Z3+ adalah salah satu smartphone premium besutan vendor Sony yang sudah masuk Indonesia dengan spesifikasi menarik. Harga Sony Xperia Z3+ di Indonesia cukup mahal dengan spesifikasi premium yang cukup sebanding.

Sony Xperia Z3+ telah dibekali konektifitas lengkap yakni sudah dibekali Dual SIM dan didukung jaringa 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Phablet Sony Xperia Z3+ juga sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan lancar.

Sony Xperia Z3+ memiliki layar seluas 5.2 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kepadatan layar ~424 ppi pixel density. Phablet Sony Xperia Z3+ dibekali teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 6 juta warna.

Phablet Sony Xperia Z3+ sudah dibekali dengan layar sentuh bahkan hingga menggunakan 10 jari. Layar dikenakan Sony Xperia Z3+ juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Scratch-resistant glass, oleophobic coating. Selain itu phablet Sony Xperia Z3+ sudah dibekali denganteknologi Triluminos display dan X-Reality Engine.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Sony Xperia Z3+ sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 serta didukung prosesor grafik Adreno 430.

Sebagai pendukung agar kinerja dapur pacu Sony Xperia Z3+ dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif, maka pihak perusahaan membekali phablet Sony Xperia Z3+ dengan RAM sebesar 3 GB.

Pada segi kamera phablet Sony Xperia Z3+ dibekali kamera utama 20.7 Mp dan kamera depan beresolusi 5.1 MP untuk membantu Anda dalam mengabadikan moment berharga. Smartphone Sony Xperia Z3+ sudah dibekali dengan memori internal 32 GB dan didukung memori eksteral microSd hingga 128 GB.

Phablet Sony Xperia Z3+ dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang akan memberikan Anda tampilan menawan. Selain itu perangkat Sony Xperia Z3+ dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion beraya tampung 2930 mAh battery.

  • Harga Sony Xperia Z3+ Baru : Rp 8.999.000,-
  • Harga Sony Xperia Z3+ Bekas : Rp –

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ di Indonesia tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda. Anda berminat dengan smartphone Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia Z3+ ? segera kunjungi toko online terpercaya di Indonesia untuk memperolehnya. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here