Wow.! Lazada akan Gelar Diskon Besar-Besaran Selama Sebulan di 6 Negara.!

0
2559
Wow.! Lazada akan Gelar Diskon Besar-Besaran Selama Sebulan di 6 Negara.!

Online Revolution Lazada Kembali Digelar Lazada Serentak di 6 Negara.!

Berita Terbaru – Belum lama ini salah satu perusahaan di bidang penjualan online ternama Lazada, mengumumkan pada publik bahwa Lazada dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar event tahunan mereka “Online Revolution Lazada”.

Online Revolution Lazada merupakan acara tahunan yang digelar oleh Lazada dengan memberikan diskon besar-besaran kepada pengguna jasa lazada. Pagelaran diskon besar-besaran ini direncanakan digelar secara serentak pada enam negara, termasuk juga indonesia, Filiphine, Vietnam, Singapore, Thailand dan juga Malaysia

Event diskon besar-besaran ini akan diadakan sebulan penuh, acara dimulai besok bulan depan tepatnya tanggal 11 November 2015 sampai dengan tanggal 12 Desember 2015 serentak di Enam negara tersebut. Akan digelar juga acara puncak yang dijadwalkan pada tiga hari menjelang hari terakhir event Lazada tahunan ini.

Diprediksi akan ramai karena pihak Lazada telah menggandeng berbagai merek ternama baik merek internasional maupun merek lokal dari negara-negara yang ditempati acara tahunan lazada ini. Merek internasional yang dipastikan ikut serta dalam acara ini antara lain seperti Lenovo, Xiaomi, Alcatel dan juga Infinix.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengungkapkan “Kami ingin menjadikan acara ini sebagai momen berjualan paling seru di Asia Tenggara untuk tahun ini. Di sini, kami akan menawarkan berbagai flash sale, penawaran terbaik, promosi eksklusif dan penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada,”

Lazada akan Gelar Diskon Besar-Besaran Selama Sebulan di 6 Negara.!

“Momen ini juga merupakan momen unik bagi para penjual karena di saat ini, mereka dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.” Imbuh Magnus Ekbom.

Dengan menilik suksesnya acara tahunan Lazada ini pada tahun lalu, Lazada optimis akan sukseskan kembali acara tahunan ini. Dimana dilansir dari pihak Lazada pada tahun lalu tepatnya tanggal 12 Desember penjualan di Lazada sukses meningkat sampai 10 kali lipat dibanding hari biasanya.

Hal itulah yang menjadikan Lazada juga akan menggandeng pemilik bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah)dengan cara memberikan pelatihan. Dimana pelatihan itu mencakup perencanaan stok barang dan mengolah kapasitas pada pengemasan barang.

Baca Juga : Borong Saham Twitter, Mantan Bos Microsoft Jadi Pemegang Saham Twitter Terbesar Ketiga.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here