Whatsapp Menang jumlah Pengguna, Line Lebih Banyak pendapatan.!

0
1494
Adu instant message, Whatsapp Menang jumlah Pengguna, Line Lebih Banyalk pendapatan.!

Adu instant message, Whatsapp Menang jumlah Pengguna, Line Lebih Banyalk pendapatan.!

Smeaker.com-Kini aplikasi pesan singkat semakin banyak dan kini semakin sering muncul aplikasi pesan singkat dengan wajah yang baru.

Salah satu aplikasi pesan singkat yang kini telah diminati masyarakat luas adalah Whatsapp dan Line. Whatsapp dan Line ini menjulang kesusksesan dengan memiliki pengguna yang jumlahnya sangat banyak.

Namun benarkah kesuksesan aplikasi pesan singkat ini dilihat dari berapa jumlah penggunanya? Jika mempunyai pengguna yang jumlahnya banyak maka bisa diakatakan sukses? Ataukah yang bisa dikatakan sukses itu dengan mempunyai pendapatan yang banyak?

Kini Whatsapp dan line ini sangat berbeda karena saat ini kita ketahui bahwa para pengguna Whatsapp sangat banyak jumlahnya, dari sinilah whatsapp diakui sebagai raja dari aplikasi pesan singkat yang telah menjamur.

Bahkan banyak yang belum mengetahui dengan banyaknya pengguna whatsapp ini mempunyai pendapatan yang relatif rendah diubandingkan dengan line.

Adu instant message, Whatsapp Menang jumlah Pengguna, Line Lebih Banyalk pendapatan

Whatsapp ini hanya bisa mendapatkan kira – kira hanya 6 sen dari setiap user yang telah menggunakan layanannya.

Pendapatan ini sangat berbanding terbalik dengan line dan wechat pasalnya kedua aplikasi pesan instan itu memiliki pengguna yang relatif sedikit namun mempunyai penghasilan yang relatif besar.

Penghasilan dari line ini dengan mempunyai pengguna sejumlah 200 juta yang aktif linde mendapatkan komisi sekitar USD 632 miliar.

Namun whatsapp mempunyai pengguna yang mencapai 900 juta pengguna whatsapp ini hanya mendapatkan penhasilan sebesar USD 54 miliar saja.

Terlihat jelaskan perbandingan yang sangat tinggi antara whtasapp dan line ini tidak menyurutkan para pengguna yang telah mempercayainya untuk digunakan menjadi penghubung para penggunanya.

Pendapatan line ini sangat besar karena line juga menjual berbagai macam konten yang telah meraka buat, misalnya stiker, game, aplikasi dan berbagai macam aplikasi yang telah dijualnya.

Namun whatsapp ini hanya menerapkan pembayaran yang dilakukan pada satu tahun sekali oleh para pengguna. Dari sini oun terlihat sangat jelas dimana perbedaan metode yang telah digunakan pada setiap metode tersebut.

Kini diperkirakan pengguna aplikasi akan terus meningkat sebesar 1.1 miliar hingga pada tahun 2018 mendatang.

Baca juga : Ingin Hemat Kuota Data di WhatsApp ? Berikut Cara Aktifkan Fitur Penghemat Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here