Fitur Terbaru Facebook (FB) Instant Articles, Rilis Global di iPhone .!

0
923
Fitur Terbaru Facebook (FB) Instant Articles, Rilis Global di iPhone .!

Fitur Terbaru Facebook (FB) Instant Articles, Rilis Global di iPhone .!

Smeaker.com-Ada kabar gembira bafi para mengguna iPhone, pasalnya pihak facebook akan memperkenalka fitur barunya di daerah amerika untuk sebagian para pengguna fb yang kini berada disana.

Fitur yang akan digunakan pada iPhone dimasa mendatang adalah Instant Articles yang akan dirilis facebook untuk memudahkan para pengguna fb untuk membaca artikel yang diinginkan tanpa bersusah payah.

Namun pada saat ini fitur yang dikeluarkan fb (facebook) saat ini hanya dapat dinikmati bagi penggemar artikel yang tengah berada di amerika. Pasalnya instan articles ini akan tersedia dari beberapa publisher yang ada di negara tersebut misalnya, national geograpihic, the atlantic, vox media, cosmoplitan dan masih banyak lagi yang lain.

Bagi para pengguna tidak perlu kawatir karena ini kuga akan dirilis pada sistem android, ini diketahui dari pihak facebook yang menuturkan “fitur ini juga akan dirilis untuk para pengguna andoid yang mungkin aka kita lakukan pada akhir tahun ini.”

Jika dari para pengguna ingin menguji instan articles ini dari pihak facebook (fb) telah menyiapkan aplikasi dengan versi yang disebut beta yang akan dihadirkan pada pekan ini.

 

Fitur Terbaru Facebook (FB) Instant Articles, Rilis Global di iPhone

Yang menarik dari fitur ini adalah instans artikel ini mempunyai kemampuan yang terlibat lebih dalam denga BuzzFeed Instant articles.

Bagi para penggemar membaca artikel kini dipermudah dengan aplikais yang telah dihadirkan dari pihak facebook, jadi setelah hadirnya aplikasi ini kalian tidak perlu repot – repot untuk membaca artikel.

Pihak dari facebook juga akan menhadirkan fitur – fitur yang lainnya dengan membuat nyaman bagi para pengguna fb yang sanga setia ini.

Beberapa berita yang telah berbagi di news feed ini juga dapat dilihat bagi para pengguna yang telah menginstal aplikasi Instant Articles ini. Karena itu adalah isyarat dari tampilan Instant Articles.

Dibandingkan denga artikel yang berada di web mobile pengguna akan merasa membaca lebih cepat hingga 10 kali jika mengguna Instant Articles ini.

Jika para pengguna ini membagikan link di lama facebook maka akan secara otomatis tampilannya akan menjadi lebih kaya.

Baca juga : Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here