“Segway” Terbaru dari Xiaomi, Ninebot Mini Harga Terjangkau.!

0
7346
“Segway” Terbaru dari Xiaomi, Ninebot Mini Harga Terjangkau.!

“Segway” Terbaru dari Xiaomi, Ninebot Mini Harga Terjangkau.!

Xiaomi yang kini dikenal dengan raja teknologi dari China ini telah membuktikan kemampuannya dengan meluncurkan kendaraan beroda dua yang disebut dengan Ninebot.

Namun untuk meluncurkan kendaraan beroda dua ini pihak xiaomi tidak turun tangan sendiri, melainkan xiaomi juga menggaet salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi di China.

Dengan melakukan investasi pihak xiaomi bisa meluncurkan kendaraan beroda dua yang dikenal dengan kepintarannya ini, rancangan dari perusahaan yang digaet perusahaan xiaomi sangat menarik.

Produk yang akan dikeluarakan xiaomi ini yang disebut nine mini ini akan dipasarkan denga harga miring, karena sebelumnya xiaomi ini telah terkenal dengan berbagai produk dengan harga yang miring.

Uniknya pengguna nine boo mini ini bisa mengantarkan barang kesuatu tempat tanpa diampingi dengan pemiliknya, jika sang pemilik akan takut kehilangang nine boot ini para pemilik bisa mneguncinya melalui aplikasi yang telah dilengkapkan pada kendaraan mini beroda dua tersebut.

Untuk mengunci nine boot ini melalui aplikasi hanya bisa dilakukan saat tiak ada yang berdiri pada kendaraan yang beroda dua ini.

“Segway” Terbaru dari Xiaomi, Ninebot Mini Harga Terjangkau

Disinyalir roda dua yang telah dikeluarkan oleh xiaomi ini adalah transformasi dari segway yang telah dahulu diluncurkan namun tanpa dukungan xiaomi.

Saat ini nine boo ini dibadrol dengan harga yang relatif murah cukup mencapai Rp 27 juta atau setara dengan 1999 dollar AS. Harga yang ditwarkan lumayan rendah jiak dibandingkan dengan hoverboard yang harganya menapai Rp 81 juta.

Nine boot mini ini bisa menampung penumpang dengan berat badan 85 kg dan 12.8 kg. Alat ini dapat berjalan sejauh 22 km. Dengan menggunakan baterai yang bisa diisi ulang dengan sumber listrik.

Kemampuan yang sangat canggih ini mampu mendukung anda untuk membawanya ke pegunungan karena kendaraan ini mampu berjalan dipegununga dengan kemiringa 15 derajat dengan mempunyai kecepatan sekitar 16km/jam.

Kendaraan canggih mini yang mempunyai dua roda ini diperkirakan akan meluncur pada tanggal 3 November di negara asalnya yaitu di negara China, pasalnya produk ini akan diipasarkan dinegara asalnya dan belum tahu akan produk ini akan dipasarkan pada pasar global.

Baca juga : Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here