Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

0
2157
Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

Smeaker.com-Kini belahan bumi dibagian amerika telah dilakukan survei, survei ini dilakukan untuk mengetahui media sosial mana yang saat ini telah menguasai pasaran para media sosial ini.

Lembaga survei riset Piper Jaffari ini mensurvei dua media sosial yaitu facebook (fb) dan instagram. Dari survei tersebut telah diketahui bahwa instagram kini telah mampu mengalahkan fb.

Survei yang dilakukan ini menggunakan sebgaian anak remaja yang mempunyai usia sekitar 13 sampai 19 tahun dengan sejumlah 9.400 remaja yang mengikui survei yang dilakukan ini.

Dari survei tersbut kebanyakan remaja telah menggunakan aplikasi Instagram dengan angka yang mencapai 33 persen.

Dan pada jejaring sosial facebook para remaja yang menggunakan ini hanya terhitung sebanyak 15 persen saja. Dan facebook ini brada diperingkat ke empat.

Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram..

Kini yang menduduki peringkat ketiga dalam survei tersebut adalah snapchat yang mempunyai angka 19 persen para pengguna menggunakan jejaring sosial ini.

Dengan angka sebesar 20 persen ini diraih oleh twitter yang telah menduduki peringkat kedua yang digemari para remaja yang saat ini telah berusia 13 samapi 19 tahun.

Sudah dari beberapa tahun yang lalu facebook telah merasakan penurunan penggunaan aplikasi ini yang tepatnya telah dirasakan pada saat tahun 2013 yang lalu.

Dengan dalam kondisi yang terpuruk ini facebook tidak merasa gelisah karena pasalnya instagram pada tahun 2012 yang lalu telah dibeli oleh piha facebook.

Peserta survei yang dilaksanak di Amerika ini sekitar 56 persen adalah anak laki – laki yang merupakan dari keluarha yang mempunyai penhasilan yang relatif tinggi dengan angka yang mencapai Rp 925 juta atau setara dengan 68.000 dollar AS.

Facebook telah ditempatakan 42 persen jeraring sosial yang paling penting pada tahun 2012 lalu, namun dengan seiring waktu yang berjalan keberadaan facebook ini telah digeser dengan instagram yang telah menjadi milik facebook terhitung sejak 2012 silam.

Denga instagram yang telah menjadi milik facebook ini maka pihak fb tidak perlu takut lagi jika pada suatu saat facebook tidak digemari lagi para remaja.

Baca juga : Sssst….. Diam Diam Yahoo Memiliki Hubungan Spesial dengan Google, Intip Yuukkkk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here