Berita Terkini : “Youtube Red”, Layanan Bebas Iklan Youtube Terbaru.!

0
1457
Berita Terbaru Youtube Red, Layanan Bebas Iklan Youtube Terbaru.!

Selain Bebas Iklan, Layanan Youtube Red juga Disediakan Bonus Lho.!

Smeaker.com – Demi persaingan bisnis, belum lama ini Google memberikan kabar akan segera meluncurkan fitur layanan terbaru pada Youtube. Fitur terbarunya ini dirilis dengan nama “Youtube Red”.

Fitur layanan terbaru Youtube Red ini ditujukan untuk pelanggan berbayar, karena dengan fitur tersebut dipastikan pelanggan menonton konten Youtube bebas iklan pada semua perangkat.

Selain itu, pelanggan berbayar juga akan mendapatkan fitur “Save Offline”, dimana pengguna dapat menyimpan dahulu konten youtube dan menontonya nanti secara offline. Untuk layanan Youtube Red bebas iklan ini, pengguna dikenakan biaya sebesar 9,99 US Dolar per bulannya dengan tambahan berbagai fitur layanan menarik lainnya.

Seperti fitur dimana konten video youtube tetap akan dapat berjalan meskipun layar pada smartphone / ponsel dimatikan, dengan begitu pengguna juga dapat tetap mendengarkan music saat layar ponsel mati. Layanan Youtube Red ini dikabarkan akan bisa dinikmati Youtube Red besok tanggal 28 Oktober 2015 dalam perilisannya di Amerika Serikat.

Selebihnya, pelanggan berbayar fitur layanan Youtube Red juga akan mendapatkan bonus khusus dari Youtube, yaitu pengguna Youtube Red dapat lakukan streaming Google Play Music secara penuh dan juga gratis.

Berita Terbaru Youtube Red, Layanan Bebas Iklan Youtube Terbaru.!

Pengguna Youtube Red juga dapat memutar google music play secara offline, dan untuk menyeimbangkan layanan, para pengguna Google Music juga dapat menikmati layanan Youtube Red secara gratis tanpa dikenai biaya tambahan lagi untuk layanan Youtube Red.

Selain bonus tersebut, pelanggan Youtube Red dikabarkan mulai tahun depan juga akan mendapatkan bonus tambahan yang berupa konten eksklusif menarik dari para youtubers ternama.

Enaknya lagi, layanan Youtube Red ini dihadirkan juga dengan masa percobaan selama sebulan, dimana pengguna Youtube Red bisa menikmati fitur layanan Youtube Red selama sebulan dengan  tidak akan dikenakan biaya terlebih dahulu.

Dari kabar yang berhembus, setelah meluncurkan fitur Youtube Red, pihak Google juga sedang merencanakan untuk perilisan fitur Youtube Music. Dimana pengguna Youtube Music ditujukan agar pengguna dapat menikmati music di konten youtube dengan lebih asyik.

Namun belum dapat diketahui kapan perilisan dari Youtube Music ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Youtube.

Baca Juga : Wow..! Indonesia Puncaki “Pengguna YouTube Terbanyak” Se-Asia Pasifik.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here