Harga Fantastis…! BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre-Order , Berapa ya ?

0
3582
Harga Fantastis...! BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre-Order , Berapa ya

Harga BlackBerry Priv

Smeaker.com Belum lama ini smartphone BlackBerry Priv resmi dirilis sebagai smartphone berbasis Android keluaran vendor BlackBerry. Smartphone BlackBerry Priv pun cukup banyak diperbincangkan dijagad maya.

Ponsel pintar BlackBerry Priv yang merupakan smartphone berbasis Android pertama BlackBerry hadir dengan layar QHD 5.4 Inches dan sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5. Lollipop.

Phablet BlackBerry Priv menawarkan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna BlackBerry Priv. BlackBerry Priv telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 18 MP dan akmera depan 5 MP.

BlackBerry Priv disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didukung dengan RAM sebesar 3 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu BlackBerry Priv dapat bekerja lebih maksimal serta responsif.

Setelah spesifikasi BlackBerry Priv resmi diumumkan, kini kabar terbaru mengenai harga BlackBerry Priv yang dibanderol dengan harga tinggi dan sudah bisa didapat dengan cara pre-order atau pemesanan.

Harga Fantastis...! BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre-Order , Berapa ya,

Perangkat BlackBerry Priv berbasis Android bisa didapat dengan cara pre-order selama di Carphone Werehouse Inggris. Sungguh mengejutkan ternyata harga BlackBerry Priv dibanderol sekitar $897, jika dikonversi maka sekitar Rp 12 jutaan per unit untuk harga BlackBerry Priv baru.

Berbeda dengan di Inggris, di India situs ekspor / impor Zauba mengungkap bahwa ada empat unit BlackBerry Priv yang baru dikir ke India dan akan segera dilakukan pengujian serta evaluasi. Harga BlackBerry Priv di India akan dibanderol sekitar $780 jika dirupiahkan maka sekitar Rp 10 jutaan.

Harga BlackBerry Priv disetiap negara memang berbeda-beda, namun harga BlackBerry Priv tersebt belum bisa dipastikan karena vendor BlackBerry belum mengumumkan peluncuran BlackBerry Priv berbasis Android secara resmi.

BlackBerry Priv rencananya akan resmi diluncurkan pada akhir tahun ini, untuk kepastian tanggal peluncuran belum ada informasi pasti. Apakah harga BlackBerry Priv tersebut nantinya akan menjadi harga BlackBerry Priv resmi ? kita tunggu saja peluncuran BlackBerry Priv secara resmi.

Baca Juga : Daftar Harga BlackBerry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here