Lenovo Yoga 900 Convertible & Yoga Home 900, Dua Produk Portabel Desktop Hulk Terbaru Lenovo.!

0
934
Lenovo Yoga 900 Convertible & Yoga Home 900, Dua Produk Portabel Desktop Hulk Terbaru Lenovo.!

Lenovo Yoga 900 Convertible & Yoga Home 900, Dua Produk Portabel Desktop Hulk Terbaru Lenovo.!

Smeaker.com – “Hulk” sebutan itu menggambarkan kalau produk tersebut sangatlah berat, di sebut hulk karena secara teknis produk tersebut sebagai portabel.

Kedua produk dari lenovo ini akan diluncurkan di kota fansisco, produk terbaru lenovo Yoga 900 ini akan dikenalkan dalam sebuah acara penting.

Ada tiga port yakni, USB, Audio out jack dan Slot HDMI ini terdapat pada bagian kiri, monitor ini juga terlihat lumayan tipis jika mengetahu apa yang terdapat diadalam monitor tersebut.

Seperti kebanyakan tablet, touchsren yang dilengkapkan pada lenovo yoga 900 ini sangat sensitive sekali, selain memiliki touchsreen yang sensitif produk ini juga mempunyai bentangan layar 13.3 inci serta keyboard pada lenovo ini dipasang dengan engsel yang fleksibel.

Lenovo Yoga 900 Convertible & Yoga Home 900, Dua Produk Portabel Desktop Hulk Terbaru Lenovo

Namun hingga saat ini belum diketahui apakah lenovo hulk ini akan dipasarkan di indonesi atau tidak. Lenovo yang di desain monitor hulk ini sangat memungkinkan anda untuk mengakses beberapa layar sentuh dalam waktu yang sama.

Lenovo yang telah dipasangkan engsel ini bisa dipakai dengan berbagai varian mode yaitu stand, laptop, tablet atau tent.

Lenovo ini juga dilengkapi dengan SSD, windows 10 dan speaker telah dilekatkan pada lenovo dengan monitor Hulk ini. Generasi ke 6 Core i7 dengan mempunyai memori 16 GB juga dilengkapkan pada lenovo bermonitor Hulk ini.

Touchsreen yang sangat sensitiv ini tidak di instal aplikasi yang dikenal dengan Photoshop atau Sketchbook yang biasanya digunakan untuk menguji kesensitivan touchsreen tablet tersebut.

Sayangnya bagi penikmat tablet indonesia ini harus bersabar atau harus harap – harap cemas untuk menunggu datangnya lenovo yang di monitori Hulk.

Bisa jadi harapan anda pupus karena tablet tesebut tidak dipasarkan di pasar indonesia. Jadi untuk anda berharap memiliki tablet ini sirna sudah.

Jika anda penggemar lenovo makan jika tablet lenovo ini dipasarkan di indonesia makan kalian wajib memiliki. Karena hanya dengan satu tablet saja anda bisa mendapatkan empat model sekaligus.

Baca Juga : Fitur Terbaru Gmail, Bisa Blokir Email Sampah dan Penggangu.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here