Fitur Terbaru Gmail, Bisa Blokir Email Sampah dan Penggangu.!

0
1129
Fitur Terbaru Gmail, Bisa Blokir Email Sampah dan Penggangu.!

Hadirkan Fitur Terbaru, Kini Pengguna Gmail Bisa Blokir Email Sampah dan Penggangu.!

Smeaker.com – Kini fitur untuk memblokir yang diluncurkan google bisa dinikmati pada hari ini,namun untuk mencicipi aplikasinya belum bisa dilakukan hari ini, pasalnya aplikasinya akan diluncurkan pada minggu depan.

Karena tidak dipungkiri bahwa kalian tidak pernah mendapatkan email sampah pada Gmail anda, maka dari itu pihak Gmail meluncurkan aplikasi pemblokir sampah pada Gmail anda.

Fitur blokir ini dapat anda gunakan jika anda merasa terganggu dengan berbagai pesan yang mungkin berasal dari iklan ataupun yang lain dengan cara mengaturnya pada pengaturan Gmail.

Fitur yang diluncurkan ini tidak bisa secara otomatis langsung mengghapus email yang menurutnya sampah tanpa persetujuan dari anda para pengguna Gmail. Fitur ini sangat membantu dalam mem filter pesan yang telah dianggap sebagaik sampah.

Pesan yang dianggap sampah ini akan dimasukkak pada folder spam yang tedapat paga Gmail. Anda masih bisa membaca pesan yang dianggap Gmail itu sampah melalui spam.

Fitur Terbaru Gmail, Bisa Blokir Email Sampah dan Penggangu.!

Gmail pun masih mengharuskan anda untuk menhapus secara manual spam yang telah masuk pada Gmail anda.

Pembatalan pemblokiran dapat dilakukan dengan cara mengaturnya kembali di pengaturan, jika anda secara tidak sangaja telah memblokir teman anda sendiri.

Fitur ini akan diluncurkan ke dalam smartphone yang mempunyai sistem operasi android. Pelayanan aplikasi ini akan diluncurkan tidak lama lagi.

Kalian hanya perlu bersabar sedikit saja untuk memperoleh aplikasu ini untuk melindungi Gmail anda dari sampah yang tidak perlu kalian baca.

Namun pada saat ini fitur tersebut baru baru dapat digunkan pada Gmail yang ada pada desktop, untuk aplikasi di android kalian harus menunggu lagi.

Jika email anda mulai mendapatkan tawaran untuk belanja melalui Gmail dan itu menjadi gangguan bagi anda maka anda bisa berhenti berlangganan mailing list tertentu yang berada di dalamnya.

Cara untuk memblokir email yang memasuki Gmail anda tidak lah sulit sangat mudah dengan cara masuk pada menu pengaturan lalu cari pemblokiran maka email yang dianggap sampah akan secara otomatis masuk dalam spam.

Baca Juga : Sssst….. Diam Diam Yahoo Memiliki Hubungan Spesial dengan Google, Intip Yuukkkk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here