Handset Low-Cost, Lumia 530 Akan Hadir di Cricket Wireless ?

0
602
Posisi Lumia 630 sebagai Lumia Termurah Tampaknya akan tergeser ?
Posisi Lumia 630 sebagai Lumia Termurah Tampaknya akan tergeser ? (foto : phonereview)

Sebelumnya, telah beredar berbagai kabar mengenai handset Windows Phone 8.1 murah dari Nokia, yang juga dikenal dengan codename ‘Rise’. Menurut kabar, handset ini merupakan Lumia 530 dan akan hadir secara eksklusif untuk operator kenamaan AS, T-Mobile.

Namun, pengguna operator lain juga tak perlu risau jika ingin mendapatkan handset satu ini, karena kabar baik baru saja datang dari @evleaks. Menurutnya, Lumia 530 ini juga akan hadir di Cricket Wireless, anak perusahaan dari operator prabayar AS, AT&T.

Namun anehnya, pada posting kali ini, @evleaks menyebutkan kodename ‘Rock’ bukannya ‘Rise’. Untuk sementara waktu, tampaknya hal ini berkaitan dengan T-Mobile yang selalu mendapatkan versi tersendiri dari handset Windows Phone. Seperti pada kasus Lumia 180, kemungkinan besar Lumia 530 untuk T-Mobile juga akan berada di bawah moniker internal yang berbeda dengan versi lainnya.

Spesifikasi dari Lumia 530 ini juga masih jadi misteri hingga saat ini, termasuk berapa harga untuk handset ini. Namun yang pasti, ia tidak akan hadir dalam waktu dekat, dan kemungkinan baru datang setelah kuartal ke-4 tahun ini. Dan semoga kita bisa melihatnya di awal Oktober nanti.

Meskipun hadir untuk Cricket Wireless. Hingga kini, masih belum diketahui apakah handset ini juga akan hadir untuk operator lain di AS, atau bahkan akan menjangkau pasar lain juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here