Sssst….. Diam Diam Yahoo Memiliki Hubungan Spesial dengan Google, Intip Yuukkkk..!

0
1237
Sssst…..-Diam-Diam-Yahoo-Memiliki-Hubungan-Spesial-dengan-Google-Intip-Yuukkkk..1

Sssst….. Diam Diam Yahoo Memiliki Hubungan Spesial dengan Google, Intip Yuukkkk..!

Smeaker.com – Yups Yahoo!!! siapa sih yang tidak mengenal yahoo?? Dan siapa juga yang tidak mengenal Google? Pasti kalian semua udah tidak asing lagi dengan keduanya.

Saat ini telah tersebar kabar bahwa yahoo dan google telah menjalin hubungan yang sangat spesial untuk bekerja sama demi meningkatkan pendapatan kedua perusahaan tersebut.

Maka kini yahoo telah mengeluarkan laporan rutin kuartalnya, hubungan kerja sama ini ternyata telah terjalin mulai dari 1 oktober lalu.

Dalam beberapa waktu lalu search engine yang dimiliki oleh Google sempat dipakai yahoo, kabar kerja sama antar yahoo dan google ini bukanlah hal baru.

Juru bicara yahoo pun mengatakan “ dari beberapa waktu yang lalu memang pihak kami melakukan test pada beberapa mesin pencarian yang salah satunya mesin pencarian dari google, karena kami ingin memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pelanggan kami yaitu para pengguna yahoo.”

Sssst..... Diam Diam Yahoo Memiliki Hubungan Spesial dengan Google, Intip Yuukkkk..!
Selam tiga tahun perjanjian yahoo dan goole akan berjalan, dan pihak google pun tidak membatasi dengan siapa saja yahoo akan berkerjasama, misalnya yahoo akan bekerja sama dengan bing dari perusahaan microsoft, karena perjanjian itu tidaklah eksklusif.

Namun pihak yahoo enggan menyebutkan berapa komisi yang diteima yahoo dari pihak google, pihak yahoo tidak ingin komisinya dipublikasikan kepada media.

Google akan membayar yahoo karena pihak yahoo telah menampilkan beberapa iklan, karena iklan – iklan tersebut akan tampil di layanan yahoo. Komisi yang didapat dari yahoo ini adalah hasil dari pembagian dari iklan iklan online yang telah di pubish.

Sebuah perusahaan Aaron Wall of SEO Book telah mengungkapkan hal itu dan yahoo juga telah mengakui bahwa google dan yahoo saat ini telah memiliki hubungan yang harmonis.

Terlebih lagi google tidak membatasi yahoo akan bekerja sama dengan perusahaan apa saja dan berapa perusahaan yang akan bekerja sama dengan yahoo.

Maka ini akan sangat menguntungkan bagi yahoo, karena yahoo bisa mendapatkan komisi dari berbagai mitra kerja yang dirangkul oleh yahoo.

Baca juga : Layanan Apple Music Tembus 6.5 Juta Pengguna Berbayar.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here