Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia Oktober 2015

0
12560
Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8

Info Gadget Terbaru Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung memang menjadi produsen ponsel yang masih eksis dan cukup rajin merilis smartphone baik untuk membidik segmen entry level hingga smartphone premium untuk kalangan high-end.

Baru baru ini vendor Samsung memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, dimana setiap smartphone memiliki pangsa pasar yang berbeda-beda. Adapun smartphone tersebut diantaranya adalah Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8.

Ketiga smartphone tersebut sudah bisa Anda peroleh baik di store resmi Samsung ataupun toko online terpercaya di Indonesia. Pada kesempatakan kali ini tim smeaker.com akan berbagi informasi seputar update harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia, selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,Samsung Galaxy J1 Ace dengan nomor model SM-J110 adalah smartphone entry level terbaru Samsung yang sudah masuk pasar Indonesia dengan banderol harga terjangkau, bahkan dapat dikatakan Samsung Galaxy J1 Ace merupakan smartphone 4G termurah pabrikan Samsung.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace dibanderol dengan harga sejutaan, namun sudah menawarkan spesifikais unggul dan menarik. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki konektiitas lengkap yakni sudah dibekali Dual SIM untuk kemudahan berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis.

Samsung Galaxy J1 Ace dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace dibekali jaringan data GPRS serta EDGE yang didukung dengan jaringan 2G GSM.

Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace memiliki ukuran layar seluas 4.3 inches yang sudah didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna. Teknologi layar tersebut akan membuat tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace lebih jelas meski saat dilihat dari sudut pandang berbeda atau bahkan dibawah sinar matahari.

Selain itu smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.4 KitKat. Vendor Samsung juga sudah membekali ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace dengan ruang penyimpanan memadai. Samsung Galaxy J1 Ace dibekali memori internal seluas 4GB dan didukung memori eksternal jenis microSD berkapasitas maksimum 128 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, perangkat Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan dual kamera. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kamera utama beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur LED Flash, CMOS dan Zoom. Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah disematkan kamera depan 2 MP yang didukung fitur CMOS dan Palm Selfie.

Disektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J1 Ace disenjatai chipset Spreadtrum Pike dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace dibekali dengan RAM sebesar 750 MB. Selanjutnya pada segi baterai sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy J1 Ace, vendor Samsung membekali ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace dengan baterai bersifat removable Li-Ion dengan kapasitas baterai 1800 mAh.

  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Baru : Rp 1.499.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bekas : Rp –

Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,,,Samsung Galaxy J5 SM-J500F juga sudah hadir di Indonesia dengan harga cukup terjangkau dan untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Smartphone Samsung Galaxy J5 hadir sebagai phablet dengan ukuran layar 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density.

Phablet Samsung Galaxy J5 dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Samsung Galaxy J5 sudah dibekali layar bersifat mutitouch dan didukung dengan sistem operasi Android versi v5.1 Lollipop.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J5 dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy J5, vendor Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306. Sebagai pendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J5 agar dapat bekerja secara maksimal vendor Samsung membekali Samsung Galaxy J5 RAM sebesar 1.5 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, phablet Samsung Galaxy J5 memiliki dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy J5. Phablet Samsung Galaxy J5 sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah didukung beberapa fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Selain kamera utama, smartphone Samsung Galaxy J5 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash yang berfungsi sebagai penerangan. Kamera depan Samsung Galaxy J5 tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie.

Kemudian pada segi konektifitas, perangkat Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan Optional Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Phablet Samsung Galaxy J5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan memori internal varian 8 GB /16 GB dan dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Pada segi baterai, smartphone Samsung Galaxy J5 dibekali baterai bersifat Li-Ion berdaya tampung 2600 mAh battery.

  • Harga Samsung Galaxy J5 Baru : Rp 2.723.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J5 Bekas : Rp 2.500.000,-

Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,,Samsung Galaxy A8 adalah salah satu smartphone tangguh besutan vendor Samsung yang juga sudah hadir di Indonesia. Harga Samsung Galaxy A8 di Indonesia dibanderol dengan harga cukup mahal dan untuk menyasak kalanganmid-range.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan bentang layar cukup lapang yakni berukuran 5.7 inches dan beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~386 ppi pixel density. Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dnegan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna.

Phablet Samsung Galaxy A8 memiliki layar bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar Samsung Galaxy A8 agar tidak terkena goresan saat dioperasikan para pengguna Samsung Galaxy A8.

Pada segi kamera, smartphone Samsung Galaxy A8 dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi, yakni kamera utama beresolusi 16 MP. Kamera utama Samsung Galaxy A8 tersebut akan menemani Anda dalam mengabadikan mment berharga dengan mengambil foto. Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy A8 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy A8 disematkan sebuah kamera depan beresolusi 5 MP yang akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie dan juga melakukan kegiatan video chatting.

Smartphone Samsung Galaxy A8 dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop dan sudahdibekali dengan memori cukup luas. Phablet Samsung Galaxy A8 dibekali memori internal seluas 32 GB dan didukung memori eksternal microSd hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy A8 disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Sebagai pendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy A8 agar dapat bekerja secara maksimal, vendor Samsung membekali phablet Samsung Galaxy A8 dengan RAM sebesar 2 GB.

Pada segi baterai, phablet Samsung Galaxy A8 masih dibekali baterai Non-removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 3050 mAh battery. Baterai dikenakan Samsung Galaxy A8 mampu bertahan hingga 17 jam untuk berbicara.

  • Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp 6.215.000,-
  • Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : Rp –

Harga Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda. Anda berminat dengan Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy A8 ? dapatkan segera di toko online maupun store resmi Samsung. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here