Layanan Apple Music Tembus 6.5 Juta Pengguna Berbayar.!

0
812
Layanan Apple Music Tembus 6.5 Juta Pengguna Berbayar.!

Lebih Dari 6,5 juta Orang Berlangganan Apple Music Sejak Layanan Seharga US$10/Bulan

Smeaker.com – Tim Cook selaku CEO Apple memuji manfaat apple bahwa spotify yang memiliki 20 juta pengguna berbayar ini lebih baik dibandingkan dengan saingannya.

Kini sekitar bulan juni lalu sebanyak 6.5 juta orang telah belangganan Apple Music dengan harga US$10 setiap bulannya. Jika anda merupakan keluarga besar yang terdiri dari enam orang maka Apple Music memberikan penawaran yang lebih murah setiap bulannya yakni US$ 15 perbulannya.

Cook mengatakan “DJ yang dianggap cook ahli musik ini semakin berkembang untuk merancang tahapan yang diambil pada peluncuran musik berikutnya.”

Dengan memiliki station radio 24/7 beats ini akan menghibur para pelanggan Apple Music, dan ada sebuah layanan yang disebut dengan Connect ini memungkinkan para seniman untuk berkomunikasi ataupun berinteraksi dengan para penggemar.

Playlist Apple Music yang dikuratori oleh manusia ini berisi streaming musik dan berbagai macam jenis musik yang bisa anda nikmati.

Layanan Apple Music Tembus 6.5 Juta Pengguna Berbayar Lho

Selama percobaan gratis berlangsung para pelanggan yang sign up sudah terhitung sebanyak 8.5 juta,dalam kurun waktu hanya dalam tiga bulan saja. Bagi kalian penggemar music tidak ada ruginya untuk mencoba berlangganan dari fitur Apple Music ini.

Dengan percobaan selama tiga bulan maka konsumen dapat memutuskan apakah para pengguna Apple Music akan meneruskan langganannya atau tidak.

Namun sayangnya streaming music ini akan berakhir pada tanggal 30 September bulan depan. Setelah 30 september pelanggan wajib membayar dengan ketentuan yang telah diberlakukan oleh Apple.

Cook membeberkan,” saya benar – benar senang, sebanyak 6.5 juta orang tersebut diantaranya telah berlangganan Apple Music. Dengan aplikasi tersebut pihak dari kita telah menarik pelanggan sebanyak 15 juta orang dan itu sangan luar biasa.”

Dengan menggunakan playlist music ini Apple menawarkan streaming musik ini pada tanggal 30 juni, dan ini akan berlaku selama 90 hari saja, selebihnya itu akan berbayar.

Bagi pengguna Apple yang mengaku mencintai music jika kalian tidak berlangganan Apple Music ini maka koleksi musik anda belum sempurna.

Baca Juga : Wow..! Indonesia Puncaki “Pengguna YouTube Terbanyak” Se-Asia Pasifik.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here