Berita Terbaru : iPhone 7 Tinggalkan Tombol Home dan Beralih ke 3D Touch! Benarkah ?

0
3649
iPhone 7 Tinggalkan Tombol Home dan Beralih ke 3D Touch! Benarkah

iPhone 7

Smeaker.com – iPhone 7 yang dikabarkan akan menjadi fagship terbaru Apple kian banyak diperbincangkan didunia maya. Banyak kabar beredar seputar iPhone 7, mulai dari desain, fitur dan juga spek yang akan dimiliki iPhone 7.

Berita Terbaru : dirumorkan bahwa perangkat iPhone 7 nantinya akan hadir tanpa Home Button. Hal ini diprediksi oleh Piper Jaffary dari Gene Munster, seorang analis yang sering membocorkan informasi seputar produk Apple.

iPhone 7 dengan inovasi terbaru diprediksi Piper Jaffary tidak akan menggunakan Home Button lagi. Pihak Apple akan mengganti tombol Home tersebut dengan teknologi 3D Touch seperti yang sudah diterapkan Apple ke ponsel flagship iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Dengan beralih ke fitur 3D Touch, iPhone 7 akan memiliki bentuk yang lebih kecil. Meski demikian iPhone 7 tetap akan mengusung layar cukup lapang, bisa jadi lebih besar atau setara dengan iPhone 6s.

Sebagai generasi Apple selanjutnya, perangkat iPhone 7 diprediksi akan menggunakan layar safir yang sebelumnyas udah diterapkan Apgle ke produk Apple Watch. Sebelumnya juga sempat dirumorkan bahwa Layar Safir akan diterapkan Apple ke iPhone 6, namun Apple masih menunda karena ada kendala di pasokan.

iPhone 7 Tinggalkan Tombol Home dan Beralih ke 3D Touch! Benarkah,

Prediksi lain yang diungkapkan Piper Jaffary yaitu pada segi baterai, dimana perangkat iPhone 7 nantinya akan memiliki kapasitas yang lebih meningkat dari produk sebelumnya. Saat ini Apple memang telah meningkatkan kapasitas baterai ke komputer MacBook yang memiliki ketahanan cukup lama yakni hingga 10 jam.

Rumor lain juga beredar bahwa perangkat iPhone 7 nantinya akan menggunakan material magnesium. Selain itu iPhone 7 nantinya akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 20 MP dan didukung sensor ½.6” dengan ukuran piksel 1.0 mikron yang lebih hemat dalam konsumsi daya.

Apple dikabakan akan memulai penggarapan iPhone 7 pada awal tahun depan, belum tentu prediksi tersebut diatas akan sesuai dengan realisasi iPhone 7.

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here