Fitur Terbaru Email Yahoo Login Tanpa Password, Dapat Amankah.?

0
2622
Fitur Terbaru Email Yahoo Login Tanpa Password

Fitur Terbaru Email Yahoo Login Tanpa Password, Amankah.?

Smeaker.com – Dengan seiring waktu yang berjalan, yahoo akan merancang fitur baru yang akan digunakan pada masa depan. Fitur yang akan diluncurkan pada masa depan ini adalah masuk layanan pada Yahoo Mail tanpa menggunakan password.

Dengan fitur tersebut maka amankah jika kita memasuki layanan email yahoo tanpa menggunankan password melain kan dengan cara memasukkan nama lalu tinggal Enter saja.

Fitur ini diyakini dapat membantu para pengguna email yahoo yang sering lupa dengan kata sandi atau password. Namun dengan fitur ini akan para pengguna Email Yahoo menjadi merasa kurang mendapatkan keaman dari pihak yahoo.

Dylan Casey, Vice President Managemen Product Yahoo mengungkapkan “Pihak kami akan membunuh password atau kata sandi secara penuh”.

Yahoo menerapkan fitur tersebut pasalnya banyak pengguna yang tidak bisa masuk pada layanan email tersebut karena para pengguna tersebut lupa password yang digunakan saat mendaftar.

Fitur Terbaru Email Yahoo Login Tanpa Password

“Dari 225 juta pengguna layanan email yahoo ini, hanya 4 sampai 3 persen saja yang masih aktif digunakan pada setiap bulannya.” Imbuh Casey

Dengan meniadakan password pada layanan yang akan memasuki Email Yahoo ini mungkin pihak yahoo akan menggantinya dengan cara mengirim kata sandi melalui pesan singkat pengguna yahoo mail.

Fitur yang akan dikeluarkan oleh yahoo ini ternyata akan digunakan pada smartphone yang berbasis iOS dan dan Android yang telah mendownload aplikasi yahoo.

Pengguna harus menggunakan smartphone yang telah memiliki aplikasi yahoo mail untuk bisa mengakses yahoo mail, namun jika pengguna tersebut kehilangan ponsel smartphonenya maka pengguna akan memiliki kesulitan untuk mengakses yahoo mail, itulah keleman dari fitur ini.

Namun layanan mail yahoo ini dilengkapi Account Key yang diperuntukkan bagi pengguna yang sering lupa dengan password email yahoo. Dengan tanpa adanya fitur terbaru untuk memasuki yahoo tanpa passwors, sebagai gantinya anda akan mendapatkan notifikasi persetujuan untuk memasuki email yahoo.

Namun fitur tersebut bersifat optional jadi bagi anda yang masih suka login memakai password maka anda masih bisa mengaktifkan fitur itu, namun jika dirasa anda ingin memasuki tanpa menggunakan password anda juga bisa mengaktikannya di setting yahoo.

Baca Juga : Coba Saingi FB (Facebook),  Linkedin Upgrade Design Aplikasi Mobile.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here