Borong Saham Twitter, Mantan Bos Microsoft Jadi Pemegang Saham Twitter Terbesar Ketiga.!

0
1079
Borong Saham Twitter, Mantan Bos Microsoft Jadi Pemegang Saham Twitter Terbesar Ketiga Lho

Borong Saham Twitter, Mantan Bos Microsoft Jadi Pemegang Saham Twitter Terbesar Ketiga.!

Smeaker.com – Kini kabar yang menyejukkan hadir dari mantan CEO Microsoft yang saat ini telah menjadi pemilik saham Twitter terbesar ketiga. Saham sebesar 4% ini telah resmi dibeli Steve Ballmer.

Bahkan CEO Twitter Jack Dorsey sendiri, hanya mempunyai saham sebesar 3 persen saja yang saat ini berada dibawah Steve satu tingkatan saja.

Saat ini pada urutan pertama yang memegang saham ditwitter terbesar adalah Evan Willian yang saat ini telah menjabat sebagai Co-Funder dengan tercatat memili saham sebesar 6.8 persen, pada rangking kedua ini di tempati oleh seorang pangeran dari Arab saudi yang beranam Alwaleed bin Talal yang kini tercatat memiliki saham 5 persen.

Dengan saham sebesar 3 persen milik steve ini memiliki nilai yang fantastis besar yaitu sekitar 11 triliun atau setara dengan US$ 800.

Borong Saham Twitter, Mantan Bos Microsoft Jadi Pemegang Saham Twitter Terbesar Ketiga.!

Dilaporkannya dari sebuah laman bahwa setelah Steve membeli saham dari twitter, harga saham perlembarnya mengalami kenaikan mencapai 5 persen. Apa yang telah dilakukan Steve ini memberikan dampak yang positif untuk menggerakkan saham twitter ini.

Steve juga menuliskan pada akun pribadinya yang isinya “betapa beruntungnya dia yang telah membeli 4 persen saham twitter dan kini twitter bisa lebih ramping dan bisa lebih focus.”

Pria yang berusia 59 tahun ini juga sempat menanamkan investasi pada sebuah klub olahraga basket NBA, LA Clippers. Steve Ballmer ini sebelumnya menjabat sebagai CEO Microsoft pada periode 2013 – 2014, dia (Steve) menjabat selama satu tahun.

Kini jejaring sosial yang berlogo burung (Twitter) itu kembali di jabat Jack Dorsey sebagai CEO Twitter, kembalinya Jack membawa gebrakan yang saat ini mampu merangkul Steve untuk menanam Saham di Twitter.

Dengan masuknya Steve sebagai pemegang saham ke tiga menjadikan Twitter lebih focus dengan kerjaannya yang menghubungkan bebagai kalangan pengguna.

Dan dengan tidak terlalu banyaknya para pemegang saham, maka twitter kini terlihat lebih ramping dari tatanan pemegang saham twitter yang sebelumnya.

Baca Juga : Twitter PHK 336 Karyawannya, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here