Gunakan USB Type C, Samsung Galaxy S7 Juga Mengusung 3 Cip Berbeda.!

0
1748

Mengusung Fitur Canggih, Samsung Galaxy S7 Gunakan USB Type C.!

Smeaker.com – Sejak hadirnya pertama kali macbook menggunakan port USB Type C maka berbagai perusahan elektronikpun mulai menyusulnya. Dan Jika rumor yang beredar itu menjadi kenyataan, maka Samsung galaxy S7 akan menjadi smartphone yang pertama memiliki fitur konektor USB Tipe C.

Dimana fitur konektor USB Tipe C dapat memberikan output audio yang sangat menakjubkan karena telah dilengkapi dengan sistem Amplifier Headphone ESS Sabre 9018AQ2M.

Kini ada rumor yang muncul bahwa samsung akan menghadirkan Samsung galaxy S7 dan juga samsung galaxy S7 Edge yang akan diluncurkan pada awal tahun depan yang akan digunakan sebagai pemimpin persaingan pada tahun depan dengan ponsel – ponsel lain yang ingin menyaingi pengeluaran terbaru dari samsung ini.

Kabar yang beredar pada saat ini kalau kemunculan samsung galaxy S7 Edge ini digadang-gadang akan meggantikan posisi samsung galaxy S6 Edge yang baru akan diluncurkan pada tahun ini.

Samsung galaxy S7 ini akan diluncurkan pada awal tahun 2016. Galaxy S7 ini akan muncul dengan berbagai varian chipset yang nantinya pasti akan berbeda dengan smartphone lain misalnya Exynos 8890, Exynos 7422 dan Snapdragon 820.

Gunakan USB Type C, Samsung Galaxy S7 Juga Mengusung 3 Cip yang Berbeda

Ada juga yang menyebutkan bahwa perangkat yang akan diluncurkan menghadirkan desain yang sangat berbeda denga yang lain. Desain yang mungkin jarang kita jumpai pada desain – desain lain.

Pada Samsung Galaxy S7 ini kabarnya akan mengusung dengan desain trapesium. Dan tim 3D future ini telah mengembangkan konsep dari galaxy S7 ini berdasarkan desain yang telah dipaten pada tahun lalu.

Layar yang berada ditepi kanan dan kiri dari ponsel ini seperti pada layar samsung galaxy S6 Edge, dan konsep galaxy S7 Edge ini memiliki layar cekung di atas dab bawah perangkatnya.

Begitu unik kan konsep dari samsung galaxy S7 ini, selain unik samsung ini juga memiliki fitur yang sangat bagus dan dengan dibarengi model terbaru pada samsung galaxy S7 ini.

Smartphone adalah perangkat yang mulai mengadopsi teknologi port USB type C ini. Mengingat port ini memiliki kecepatan transfer data yang lebih tinggi maka dirasa wajar saja jika samsung menggunakan port ini pada samsung galaxy S7.

Baca Juga : Xiaomi Coba Tandingi Pasaran Apple di AS, Mampukah.?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY