Xiaomi Coba Tandingi Pasaran Apple di AS, Mampukah.?

0
1007
Xiaomi Coba Tandingi Pasaran Apple di AS, Mampukah.

Xiaomi Coba Geser Ketenaran Apple di Rumah Perusahaan Apple (Amerika Serikat).!

Smeaker.com – Raja Elektronik di China yang baru muncul sekitar lima tahun terakhir ini, yakni Xiaomi, secara pelan – pelan posisinya akan merangkak naik sebagai pemasok ponsel terbesar di dunia dan siap – siap akan bersaing dengan iPhone yang dikenal dengan produk buatan Amerika.

Dan kini produk iPhone akan disaingi dengan Produk yang memang benar – benar asli produksi dari China dan bisnisnya pun dimulai dari negara tersebut, produk yang dimaksud adalah Xiaomi, yang kini telah mengeluarkan beberapa produk elektronik.

Dengan berlabel Desained in California namun sebenarnya iPhone ini pembuatannya berada di China. Dengan berlabel tersebut maka iPhone dipercaya buatan dari Amerika.

Dengan mengandalkan penggunaan internet produk tulen dari China ini sangat berbeda dengan iPhone, dengan desain yang dirancang mengunggulkan internet makan biaya yang dipasarkan relatif murah dan ramah kantong.

Xiaomi Coba Tandingi Pasaran Apple di AS,

Semangat dari Xiaomi ini untuk menggeser ketenaran Samsung dan Apple ini sangat jauh, meskipun Xiaomi mengambil langkah awal dengan membuat biaya pemasarnnya lebih murah dibanding dengan dua produk diatas.

Pada mei 2015 di Eropa Xiaomi mulai memasakan produk pertamanya secara Online dan ternyata semua ponsel terjual semua itu hanyalah sebuah trick dari pihak Xiaomi untuk menarik para peminat.

Dengan mengandalkan perangkat lunak yang dilekatkan pada ponsel asli buatan China ini dirancang dengan baik agar memiliki nilai jual yang tinggi dengan mengemas produknya secara sempurna.

Namun ada juga beberapa produk yang dikeluarkan pihak Xiaomi yang dikabarkan meniru design maupun fitur yang dimiliki oleh iPhone. Dan dengan kejeniusannya mereka (jun dan steve) sering dibandingkan.

Jun pun juga berpendapat “ semakin bagus hardware yang dijual pihak Xiaomu makan perangkat lunaknya akan semakin berbeda.” Pasalnya Xiaomi memulai perusahaannya dengan cara memasrkan hardware yang bagus dengan didukung software yang bagus pula.

Dengan berdasarkan pembelajaran dari rivalnya pihak Xiaomi ini telah menunjukkan kepada dunia bahwa pihak xiaomi membuat pasar diantara Apple yang telah meluncukan iPhone  dan samsung yang telah membuat Sistem operasi berbasis Android.

Kini Xiaomi telah mengenalkan bagaimana metode pemasaran barang memlalui E-commerce, dengan cara itu Xiaomi telah menyumbangkan prestasi yang baik untuk menjadi inovasi desain ponsel di China.

Baca Juga : Mi TV 3, Smart TV 4K Terbaru Xiaomi Layar 60 inch.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here