Wow..! Indonesia Puncaki “Pengguna YouTube Terbanyak” Se-Asia Pasifik.!

0
2617
youtube

Indonesia Jadi Penonton YouTube Terbanyak Se-Asia Pafsifik Lewat Smartphone.!

Berita Gadget Terbaru – Jika kita bandingkan dengan tiga tahun yang lalu kini peningkatan lama waktu (WacthTime) untuk menonton video di Indonesia meningkat sebanyak 130 persen. Dan peningkatan ini diperkirakan akan naik lagi pada akhir 2015 ini.

Indonesia kini telah mengalami peningkatan tiga kali lipat dibanding dengan negara – negara lain yang berada diarea asia pasifik, dan jumlah video yang diunduh masyarakat indonesia ke situs YouTube telah meningkat hingga 600 persen.

Head of marketing Google Indonesia, veronika menyebutkan, “kini angka yang terus meningkat dalam pertumbuhan watchtime menjadi angka pertumbuhan tertinggi di kawasan Asia-Pasifik.”yang dijumpai pada senuah acara di Jakarta ini.

Dari Kabar yang beredar, Masyarakat indonesia kini lebih banyak mengakses YouTube melalui Smartphone dari pada melalui PC mereka. Mungkin ini bisa disebabkan karena layanan dari Smartphone para pengguna menyuguhkan kualitas internet yang lebih tinggi daripada PC mereka.

Kini veronica berpendapat bahwa pertumbuhan pengunggahan video di Indonesia mempunyai nilai tertinggi dikawasan Asia Pasifik.

Wow..! Indonesia Puncaki “Pengguna YouTube Terbanyak”

Para pengakses YouTube ini menonton video dengan waktu kurang lebih 30 menit dari pengguna smartphone dan dari sinilah peningkatan pengakses YouTube meningkat sebesar 23 persen.

Saat ini semakin banyak kanal – kanal dengan pembuatan video dari Indonesi yang berkualitas semakin betah dengan selalu adanya peningkatan watchtime di Indonesia ini.

Para pembuat konten ini seperti Raditya Dika, Natasha Farani, Edho Zell semakin bersemangat untuk menunggah video – video hasil karya mereka yang berkualitas ke YouTube.

Dengan adanya pertumbuhan yang sangat terhadap penggunaan YouTube ini maka para pembuat iklan juga akan mempunyai peluang besar untuk membuat iklan pada YouTube ini.

Apalagi YouTube ini juga akan mengadakan bagaimana cara membuat iklan yang dapat menarik perhatian para pengakses YouTube serta yang efektif digunakan.

Pada sebuah acara di Jakarta Veronika juga membeberkan “ sekarang ini para pengguna Internet telah mencapai 90 persen dan diperkirakan akan naik pada akhir tahun 2015 hingga mencapai 100 juta bahkan lebih.”

Denga besarnya pengakses YouTube melalui Smartphone bisa juga dikarenakan masyarakat Indonesia lebih banyak yang mempunyai Smartphone daripada mempunyai PC.

Baca Juga : Mau Tonton Video Spesial ? Pakai Aja YouTube Berbayar, Dijamin Puas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here