Mi TV 3, Smart TV 4K Terbaru Xiaomi Layar 60 inch.!

0
3902
Mi TV 3, Smart TV 4K Terbaru Xiaomi Layar 60 inch.!

Tak Hanya Bersaing Smartphone, Xiaomi juga Hadirkan Mi TV 3 Smart TV 4K Berbekal Layar 60 inch.

Berita Gadget Terbaru – Saat ini Xiaomi telah meluncurkan sebuah produk televisi baru pada acara khusus yang diselenggarakan di beijing pada hari senin (19/10) kemarin. Raja teknologi asal cina ini ternyata telah mempunyai produk produk denga kualitas yang unggul.

Dalam acara di beijing kamarin Xiaomi meluncurkan televisi terbaru yakni Mi TV generasi ketiga atau bisa juga di sebut Xiaomi Mi TV 3.

Televisi yang baru diluncurkan oleh Xiaomi ini mengusung fitur canggih dengan harga yang terjangkau menurut kelas dan kualitasnya. Smart TV ini berukuran 60 inci serta mempunyai resolusi yang tinggi mencapai 4K.

Smart TV ini juga dilengkapi speaker yang bukan hanya sebgai pengeras suara saja, ada berbagai macam fungsi dalam kotak suara ini yang antara lain yakni memiliki segala macam port yang dibutuhkan, mulai dari tiga buah port yang dilekatkan pada speaker itu yaiti port HDMI, port USB 2.0 dan 3.0, VGA input, enthernet, AV in, RF in, serta subwoofer out.

Mi TV 3, Smart TV 4K Terbaru Xiaomi Layar 60 inch

Desain yang dirancang terpisah antara panel TV dengan kotak Speaker ini TV yang dihadirkan super tipis yang diaman ketebalannya hanya mencapai 36,7 mm lalu titik tertipis hanya 11,6 mm saja, sangat tipis  bukan smart TV terbaru besutan Xiaomi ini.

Smart TV ini mempunyai beberapa kelebihan yang tak kalah penting yang patut kita ketahui sebelum kita membelinya yaitu proses reparasi yang cukup mudah karena hanya dengan mengganti kotak speaker saja daripada mengganti satu televisi.

Kotak speaker ini juga terhubung dengan dua biah woofer yang berukuran 2,5 inci serta memiliki single dome tweeter di setiap channel. Untuk softwarenya xiaomi ini telah dilengkapi dengan dengan android yang berbasis lollipop.

Desain ini juga memungkinkan untuk menggunakan hanya satu kabel saja pada channel TV, karena kabel – kabel yang lain menancap pada kotak speaker.

Dalam pangsa pasar cina produk SmartTV dari Xiaomi ini dibandrol dengan harga yang relatif murah yaitu 4.999 yuan atau sekita Rp 10,6 juta saja. Dan xiaomi ini menjual kotak speakernya secara terpisah dengan dibandrol harga sebsar 999 yuan atau sekitar Rp 2.1 juta saja.

Cukup murahkan dengan sistem oprasi yang menarik serta perawatan yang mudah. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4c vs Xiaomi Mi 4i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here