Ada Bonus Khusus Lho Untuk pelanggan YouTube Berbayar , Apasih ?

0
948
Ada Bonus Khusus Lho Untuk pelanggan YouTube Berbayar

Youtube Berikan Bonus pada Pelanggan Youtube Berbayar Bebas iklan.

Smeaker.com   – Saat ini beredar kabar kalau YouTube akan segera memeperkenalkan layanan barunya yaitu layanan berlangganan atau berbayar. Dalam layanan ini YouTube akan menyajikan konten yang Spesial. Lalu konten apakah itu? Pada awalnya YouTube tidak memberitahukan bahwa konten yang akan hadir ini adalah bonus dari kesetiaan anda dalam berlangganan layanan ini.

Bonus untuk para pelanggan yang setia pada layanan berbayar dari YouTube ini dibuat oleh pembuat konten video ternama yang digaet oleh pihak YouTube. Konten tersebut tidak akan ada pada layanan YouTube gratis, yang bisa menikmati hanyalah pelanggan berbayar saja.

Ada Bonus Khusus Lho Untuk pelanggan YouTube Berbayar , Apasih

Kini ada beberapa pembuat konten video yang telah dibiayai oleh pihak YouTube untuk membuat konten video yang eksklusif yang hanya bisa ditonton oleh para pengguna YouTube berlangganan.

Dari pihak YouTube ini berharap agar layanan terbarunya ini dapat menarik minat banyak orang untuk memulai berlangganan layanan berbayar YouTube ini. Karena pembuat konten video yang digaet oleh YouTube telah memiliki jutaan subcriber pada channelnya.

Pada waktu dekat ini pihak YouTube akan mengumumkan peluncuran layanan YouTube yang berbayar pada yanggal 21 oktober yang akan datang. Pengumuman peluncuran layanan ini akan diselenggarakan di dalam sebuah acara yang berada di Los Angeles AS.

YouTube sangat antusias sekali untuk dapat merangkul para pembuat konten video yang telah memiliki jutaan subscribes untuk menghadirkan konten video yang eksklusif yang tidak terdapat pada layanan YouTubr gratis.

Namun jika anda tidak ingin berlangganan atau berbayar anda tidak perlu khawatir, karena YouTube dengan layanan gratis tetap hadir walaupun masih saja dipenuhi dengan berbagai iklan. Semua video yang terdapat pada layanan gratis ini juga akan dihadirkan pada layanan berbayar.

Berbeda dengan layanan gratis, di layanan berlangganan yang berbayar ini anda bisa terbebas dari iklan – iklan yang menggangu anda saat melihat video.

Bagi para penggemar YouTube nantikan peluncuran layanan berbayar dari youtube yang telah menghadirkan berbagai video yang eksklusif yang telah di buat para konten video yang telah mempunya jutaan suncriber.

Baca Juga : Mau Tonton Video Spesial ? Pakai Aja YouTube Berbayar, Dijamin Puas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here