Edit Foto di Instagram Sekarang Lebih Cepat Lho..! Begini Caranya !

0
1707
Instagram Changes Terms Of Service, Stirs Anger Among Users

Fitur Baru Instagram, Edit Foto Jadi Tak Butuh Waktu Lama.!

Smeaker.com Instagram saat ini memiliki cara terbaru dan lebih mudah untuk mengedit foto. Untuk mengunggah foto ke instagram dengan cara ini akan lebih cepat.

Setelah anda ambil foto, anda akan langsung dibawa ke laman posting dan cukup memilih filter hanya dengan men-swipe ke kiri dan ke kanan. Cara yang digunakan ini akan lebih efisien dan sangat menghemat waktu.

Dengan penggunaan cara terbaru, anda mengunnggah foto ke instagram, maka setelah mengunggah selesai akan muncul dimana lokasi foto tersebut diambil. Namun, anda juga msaih bisa memilih dimana lokasi foto tersebut diambil.

Bila anda tidak suka dengan metode baru ini, anda tidak perlu khawatir karena dengan cara tekan edit anda bisa mengedit dengan cara lama yang biasa anda gunakan.

Edit Foto di Instagram Sekarang Lebih Cepat Lho..!

Atau anda bisa juga menggunakan cara yang sebelumnya yaitu dengan cara cukup pilih foto yang anda kehendaki untuk diunggah, lalu instagram akan memberikan anda pilihan untuk mengedit foto dengan filter, baru anda dapat menuliskan caption dan tag lokasi.

Namun metode yang lama langkah – langkah yang digunakan sedikit lebih panjang dibandingkan dengan metode yang baru. Metode yang baru ini terlihat lebih pendek karena instagram melompati bagian tengah proses pada metode lama.

Dari metode itu, anda dapat memilih filter, megedit kecerahan, memiringkan foto dan masih banyak lagi. Sayang sekali fitur terbaru ini untuk sementara hanya bisa diperoleh melalui server-side update dan kelihatannya hanya tersdia untuk android saja.

Pengunggahan foto ke Instagram dengan cara membidik foto adalah proses yang cukup sederhana bagi kita. Semua kalangan remaja pasti bisa melakukan hal ini dengan baik. Untuk mengunduh foto ke Instagram maka anda akan lebih mudah berbagi kegembiraan dengan teman – teman anda yang mungkin berada jauh dari anda.

Dan anda bisa menunjukkan ke semua orang kekompakan anda dan teman – teman anda melalui instagram dengan mengunggah foto anda bersama teman – teman ke instagram.

Baca Juga : Cegah Akun Dibajak, Facebook (FB) Hadirkan Fitur Notifikasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here