“Boatloader” Untuk Asus Zenfone 2 Resmi Tersedia, Cari Tahu Yuk …!!!

0
1143
“Boatloader” Untuk Asus Zenfone 2 Resmi Tersedia, Cari Tahu Yuk ...!!!.

Asus Resmi Sediakan “Boatloader” Untuk Asus Zenfone 2

Smeaker.com Berita terbaru datang dari salah satu industri teknologi terkemuka asal negara Taiwan Asus. Asus memang cukup terkenal dengan produk smartphone seri Zenfone yang memiliki berbagai versi.

Vendor Asus kini telah resmi menyediakan Boatloader untuk Asus Zenfone 2. Seperti diketahui saat ini smartphone Asus Zenfone 2 sudah hadir di Indonesia dan cukup banyak peminatnya, sehingga membuat vendor Asus menyediakan Boatloader.

Aplikasi pembuka kunci Boatloader tersebut memungkinkan pengguna Asus Zenfone 2 memiliki kebebasan untuk menginstalasi custom ROM.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakan Boatloader resmi dari Asus. Pembuka kunci “Boatloader” untuk Ansus Zenfone 2 tersebut bersifat reversible, sehingga cukup beresiko karena software perangkat tidak dapat dikembalikan lagi kesemula atau versi terkunci.

Hal lain yang perlu Anda ketahui, garansi remsi perangkat Asus Zenfone 2 tidak berlaku lagi setelah Anda menggunakan Boatloader resmi dari Asus tersebut. Seperti dikemukakan Asus dalam situs resminya menyebutkan “Produk Revised (yang sudah menggunakan aplikasi “bootloader”) tidak lagi dilindungi garansi seperti produk original,”.

Masih ada lagi halyang perlu diperhatikan oleh para pengguna, yakni penggunaan custom ROM di Asus Zenfone 2 tidak akan bisa mendapatkan update dari Asus lagi. Dan untuk resiko-resiko lain seperti smartphone tidak mau ke sistem juga masih ada.

“Boatloader” Untuk Asus Zenfone 2 Resmi Tersedia, Cari Tahu Yuk ...!!!

Untuk mengantisipasi komplain darai para pelanggan vendor Asus juga sudah memaparkan hal tersebut. “Sangat disarankan untuk menghindari aplikasi ini sampai Anda benar-benar mengerti dan menerima risiko yang mungkin muncul.” Lanjut Asus dalam situs resminya.

Untuk menginstal aplikasi tersebut maka pengguna harus memastikan bahwa smartphone Asus Zenfone 2 mereka menggunakan versi 2.20.40.59 atau lebih baru, kemudian meng-instal aplikasi sama seperti dengan aplikasi lain.

Jika Anda ingin mengunduh “Boatloader” Untuk Asus Zenfone 2 yang telah resmi disediakan oleh Asus maka bisa langsung kunjungi website resmi Asus. Semoga ulasan seputar Asus zenfone 2 tersebut bermanfaat.

Baca Juga : Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here