Mau Tonton Video Spesial ? Pakai Aja YouTube Berbayar, Dijamin Puas !

0
1137
Mau Tonton Video Spesial Pakai Aja YouTube Berbayar, Dijamin Puas !

Yuk Berlanggganan YouTube Berbayar, Tonton Video Spesial Tanpa Iklan.!

Smeaker.com   – Dalam waktu dekat ini YouTube dikabarkan akan segera meluncurkan layanan berlangganan atau berbayar. Dengan layanan ini pengguna YouTube tidak akan melihat iklan lagi, dan pelanggan YouTube Berbayar ini akan bisa mengakses konten yang Spesial. Konten seperti apa yang spesial?

Saat ini YouTube dikabarkan telah mengajak serta mendanai beberapa pembuat konten terkenal untuk membuat video yang direncanakan akan diunggah dan hanya dapat ditonton oleh pengguna youtube berbayar. Dimana dari semua youtubers (sebuatan untu pembuat konten youtube) yang ternama itu telah memiliki jutaan subscriber ­pada masing – masing channel milik mereka di akun youtube.

Video dari pembuat konten youtube ternama inilah yang dikabarkan akan menjadi imbalan tersendiri bagi para pelanggan YouTube berbayar ini. Dengan begitu, konten tersebut tidak akan tersedia di YouTube yang gratis dan hanya bisa di akses bagi para pelanggan YouTube berbayar.

Pihak YouTube sangat mengupayakan agar konten tambahan ini bisa menarik minat para pengguna youtube untuk dapat berlangganan pada salah satu layanan terbarunya ini. Namun jika anda tidak ingin berlangganan YouTube berbayar anda tidak perlu kecewa, pasalnya YouTube tetap akan menghadirkan layanan gratis yang masih dipenuhi dengan berbagai iklan.

Mau Tonton Video Spesial Pakai Aja YouTube Berbayar Tanpa Iklan

Semua konten yang ada di layanan gratis ini juga akan ada dihadirkan pada versi berbayar, namun bedannya pada layanan berbayar youtube ini tanpa disertai dengan iklan. Itulah sebab pihak dari YouTube tetap berusaha menggandeng para pembuat konten untuk membuat video yang menarik agar dapat digunakan sebagai nilai tambah dari YouTube Berbayar ini.

Untuk peluncuran layanan berbayar youtube ini direncanakan pada waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 21 Oktober mendatang pada sebuah acara di Los Angeles, AS. Bagi kalian penikmat YouTube segera berlangganan di layanan berbayar dari Youtube ini yang telah meluncurkan konten video spesial dan menarik.

Awalnya YouTube tidak memberitahukan bahwa konten tersebut akan hadir untuk bonus bagi para pengguna YouTube berbayar. Namun pihak YouTube telah berniat untuk menghadirkan video tersebut sebagai keuntungan tambahan bagi para pembuat konten video spesial.

Dan kalian akan bisa menikmati video yang telah di suguhkan pihak YouTube di layanan berbayar dan video itu tidak akan ada di layanan gratis. Mari segera berlangganan pada layanan terbaru dari YouTube untuk menikmati video – video dari pembuat konten ternama.

Baca Juga : Keren… Kini Youtube Gaming Android Mampu Streaming Game Mobile.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here