Cara Update Android Marshmallow di Evercoss One X, Simak Yuk.!

0
3671
Cara Update Android Marshmallow di Evercoss One X

Kamu Pengguna Evercoss One X, Pengen Upgrade OS Android Marshmallow? Berikut Caranya.!

Smeaker.com   – Kelebihan smartphone Android One adalah setiap kali ada pembaruan yang dihadirkan google selalu bisa di update pada OS Android terbaru, tanpa terkecuali smartphone Android One dari Evercoss One X. Dimana smartphone Evercoss One X merupakan salah satu smartphone yang diberi kesempatan mencicipi OS android Marshmallow.

Untuk dapat menggunakan sistem operasi yang berbasis Marshmallow di Evercoss One X ini maka pengguna akan menerima notifikasi secara otomatis bahwa smartphone yang digunakan sudah siap untuk diperbarui. Notifikasi itu akan muncul dengan sendirinya di layar kunci Evercoss One X.

Maka pengguna Evercoss One X hanya tinggal mengetuk notifikasi tersebut untuk melalukan pembaruan. Bisa juga untuk mengecek pembaruan sistem secara manual, yang bisa langsung anda upgrade dengan memilih unduh.

Jika melalukan upgrade disarankan menggunakan koneksi internet Wi-Fi, dikarenakan jumlah data yang harus diunduh cukup besar sekitar 338,1MB. Jika dengan paket data maka sediakan paket data yang besar agar pengunduhan tidak terputus ditengah jalan.

Setelah selesaimengunduh, maka anda tinggal memilih option Mulai Ulang dan Pasang. Nanti Smartphone Evercoss One X anda akan melakukan restart untuk memasang sistem operasi android terbaru.

Cara Update Android Marshmallow di Evercoss One X, Simak Yuk.!

Proses pembaruan sistem ini bisa cukup lama, mungkin bisa sekitar 30 menit sampai 1 jam, itu juga tergantung dengan kecepatan Wi-Fi yang anda gunakan. Semakin kencang kecepatan Wi-Fi maka akan semakin cepat pula pengunduhan sistem operasi baru anda.

Dengan adanya upgrade Android versi terbaru maka anda bisa merasakan bagaimana Android Marshmallow yang saat ini lagi gencar – gencarnya dibicarakan. Dan anda juga bisa tampil trendi dengan gadget yang telah menggunakan versi terbaru ini.

Jika anda telah mempunyai Evercoss One X anda tidak perlu membeli smartphone lagi untuk bisa mencicipi sistem opreasi Android Marshmallow. Karena anda tinggal mengUpdate saja dengan beberapa langkah diatas. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan budget yang lebih besar lagi untuk bisa merasakan sistem operasi yang berbasis Android Marshmallow.

Seiring berjalannya waktu maka anda bisa menunggu peluncuran sistem operasi marshmallow yang mungkin menawarkan sistem operasi android yang lebih canggih dari sebelumnya.

Baca Juga : Google Hadirkan Aplikasi E-book Panduan Android Marshmallow, Seperti Apakah.?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here