Google Hadirkan Aplikasi E-book Panduan Android Marshmallow, Seperti Apakah.?

0
1102
Google Hadirkan Aplikasi E-book Panduan Android Marshmallow, Seperti Apakah.

Permudah Pengguna Android Marshmallow, Google Hadirkan Aplikasi E-book Panduan Khusus Android Marshmallow, Simak Yuk!

Smeaker.com   – Bagi kalian yang telah menunggu hadirnya update untuk sistem lunak Android Marshmallow, maka kalian sebaiknya mengetahui dulu tentang Sistem operasi Android Marshmallow. Dimana kini google telah meluncurkan sebuah E-book (buku elektronik) panduan mengenal Android Marshmallow untuk memberikan panduan dan memudahkan para pengguna Adroid Marsmallow. E-book dapat diunduh secara gratis di melalui Google Play store.

Pada tanggal 5 oktober yang 2015 lalu Google telah merilis E-book yang diberi nama Android Quick Start Guide, Android 6.0 (Marshmallow). Pengeluaran E-book ini sangat pas sekali, dimana kita bisa belajar tentang Android Marshmallow sambil menunggu update OS Marshmallow pada smartphone kita, tentunya smartphone yang kebagian jatah mencicipinya loh ya.

Dengan hadirnya buku ini kita pasti penasaran apa isi dari panduan E-book tersebut? E-book tersebut akan memberikan informasi para pembaca tentang Android Marshmallow.

Dalam buku tersebut dijelaskan tentang isi keseluruhan yang meliputi cara mengatur fitur Google Now onTap, manfaatkan memori Hrteroge, mengetahui fitur Doze dan masih banyak yang lain yang perlu kita tahu seputar Android marshmallow.

Google Hadirkan Aplikasi E-book Panduan Android Marshmallow

Dalam panduan ini kita akan meminimalisir kesalahan dalam penggunaan smartphone yang menggunakan OS Android marshmallow, bisa jadi jika melakukan kesalahan dalam penggunaanya dapat berdampak pada pengaturan – pengaturan yang ada atau bahkan bisa menyebabkan kerusakan pada smartphone kita.

Dalam buku panduan ini terdapat 62 halaman dan di dalam panduan tersebut anda akan dipandu untuk mengetahui sejumlah trik dan tips yang ada dalam sistem operasi perangkat lunak Android Marshmallow.

Sejumlah trik dan tips untuk menggunakan sistem Android Marshmallow ini antara lain, menyalakan senter, mengatur homescreen, menggunakan Android Wear dan Auto, serta bagaimana menyiapkan beberapa akun pengguna.

Kini ada smartphone yang akan pertama kali mendapat Android Marshmallow adalah LG G4. Yang kita ketahui Google telah merilis Android marshmallow ini untuk Nexus, sedangkan Smartphone lainnya rencananya yang dikabarkan mendapat jatah update OS Android Marsmallow akan didistribusikan tidak lama lagi. So kalian harus siap – siap yaaa untuk menyambut datangnya Android Marsmallow.

Baca Juga : Perbarui Google Maps Street Views, Mobil Google Maps Sambangi Bangka Belitung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here