Perbarui Google Maps Street Views, Mobil Google Maps Sambangi Bangka Belitung, Intip Yuk..!

0
7580
Perbarui Google Maps Street Views, Mobil Google Maps Sambangi Bangka Belitung, Intip Yuk..!

Gunakan Kamera canggih 360 Derajat, Mobil Google Maps Berkeliling Bangka Belitung, Simak Berita Selengkapnya.!

Smeaker.com   – Kabar kali ini datang dari pulau bangka belitung yang disambangi Mobil Google Maps Street View pada hari selasa (13/10/2105) yang lalu. Datangnya Mobil Google Maps Street View itu untuk memperbarui Google Maps dengan foto – foto di wilayah bangka belitung agar lebih menarik.

Mobil tersebut (Google Maps Street View) memulai perjalanan dari arah barat pulau bangka dengan mengambil gambar di daerah muntok untuk pembaruan di google maps agar lebih menarik. Dan dengan datangnya mobil tersebut agar bisa menjangkau daerah – daerah terpencil yang berada di pulau bangka yang paling barat agar dapat terdeteksi di google maps yang akan diperbarui.

Kamera 360 derajat yang canggih itu telah dilengkapkan kedalam mobil tersebut yang digunakan untuk memotret daerah sekitar yang sangat terpencil. Daerah yang sangat terpencilpun akan dilalui oleh mobil tersebut demi kelancaran pembaruan google maps yang digunakan setiap orang jika dalam berpetualang diluar kota.

Kedua awak tersebut mengemukakan bahwa keesokan harinya perjalanan akan berlanjut menuju ke bagian pulau bangka yang berada dibagian utara pulau bangka yaitu di belinyu. Di pulau bangka bagian utara kawasan terpencilpun tak luput dari jangkauan kedua mobil itu.

Perbarui Google Maps Street Views, Mobil Google Maps Sambangi Bangka Belitung, Intip Yuk 2

Sebelum Mobil Google Maps Street View beranjak dari pulau bangka dan menuju ke pulau belitung, mobil tersebut akan  melalukan penangkapan gambar dan memetakan wilayah di kota pangkal pinang.

Wilayah pangkal pinang juga akan difoto panorama dengan camera 360 dari mobil tersebut, tak luput juga alun – alun Taman Merdeka yang berada di daerah terpencil. Agar alun – alun taman merdeka juga akan mengalami peningkatan dengan dikenal masyarakat melalui google maps yang akan diperbarui.

Tampilan di google maps akan diperbarui disertai foto – foto yang diambil melalui Mobil Google Maps Street Views dengan kamera canggih 360 derajat, maka Google maps dengan pembaruan ini akan terlihat lebih menarik karena telah dilengkapi foto – foto khususnya di bagian wilayah bangka belitung.

Dan selanjutnya mobil tersebut akan menyisir pulau bagian belitung untuk merekam perjalanan dan kawasan terpencil didaerah tesebut.

Baca Juga : Lebih Keren, Google Play Store Akan Hadirkan Tampilan Baru.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here