Baru Rilis Inconia Tab 7, Acer Kembali Rilis Inconia Tab 8

0
626
Baru Rilis Inconia Tab 7, Acer Kembali Rilis Inconia Tab 8
Baru Rilis Inconia Tab 7, Acer Kembali Rilis Inconia Tab 8 (foto : elecfo)

Baru saja memperkenalkan tablet Inconia Tab 7 miliknya, Acer sudah kembali memperkenalkan tablet baru, yang menjadi generasi lanjutan sequel tablet Inconia Tab, yaitu Inconia Tab 8. Untuk ukuran layarnya, persis seperti namanya, handset ini mengusung 8 inci Layar beresolusi 1920×1200 piksel, yang dilapisi lapisan anti sidik jari.

Untuk dapur pacunya, handset ini dilengkapi prosesor quadcore Intel Atom z3745 dengan 2GB RAM. Dengan spesifikasi setinggi itu, diharapkan handset ini akan menjadi tablet yang kompak dengan performa maksimal. Selain itu, handset bertenaga Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi fitur Acer Touch WakeApp, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna dapat membangunkan Tab8 miliknya dari mode stand-by hanya dengan gestur sentuhan sederhana saja.

Inconia Tab 8 ini akan mendukung fitur kamera sebesar 5MP untuk kamera belakang dan 2MP di bagian depan. Ia juga akan dilengkapi penyimpanan internal berukuran 16 dan 32 GB yang juga dilengkapi slot microSD.

Untuk pemasaran, Acer berencana akan menurunkan handset ini pada kuartal 3 (artinya dari Juli – Agustus) dengan harga penjualan mencapaui 199 euro ( Rp. 3,15 juta) per unitnya. Namun untuk lokasi pemasaran, hingga saat ini, tampaknya Acer masih belum menentukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here