Fitur Terbaru Google Translate, Instant Terjemahan Bahasa Jerman, Inggris dan Arab, Cek Yuk.!

0
7526
Fitur Terbaru Google Translate, Instant Terjemahan Bahasa Jerman, Inggris dan Arab, Cek Yuk.!

Selain Instant Terjemahan Bahasa Jerman, Inggris dan Arab, Google Translate juga Hadirkan Fitur Split view pada iPad, Seperti Apakah.?

Smeaker.com   – Saat ini google translate telah berkembang pesat, dengan adanya google translate terntu  sangat membantu untuk kalangan masyarakat yang kurang mengerti bahasa – bahasa asing. Seiring perkembangannya, google translate tengah menghadirkan fitur baru.

Fitur baru yang diluncurkan oleh google translate ini ada beberapa fitur, salah satunya adalah Terjemahan Visual instan antar berbagai bahasa yaitu bahasa Inggris atau Jerman dan Arab.

Fitur terbaru lainnya yang dihadirkan oleh Google Translate ialah fitur Split View pada iPad, dimana fitur tersebut akan lebih memudahkan pengguna iPad untuk menggunakan google translate tanpa harus menutup aplikasi lain.

Dengan adanya sistem terjemahan dalam gadget android maka akan memudahkan kalangan masyarakat untuk belajar bahasa asing. Dengan hanya berbekal samrtphone kita dapat mempelajari berbagai bahasa  yang diinginkan.

Kini versi terbaru google translate telah memungkinkan bagi kita untuk menterjemahkan teks yang tertera di suatu papan petunjuk atau dimanapun. Jika kita ingin menterjemahkan tulisan – tulisan yang bagi kita kurang mengerti maka kita dapat melakukannya denga cara membuka aplikasi google translate atau terjemah lalu klik kamera pada aplikasi tersebut lalu arahkan kamera ke tulisan yang ingin kita terjemahkan, lalu google translate akan dengan cepat menterjemahkan tulisan tersebut.

Fitur Terbaru Google Translate, Instant Terjemahan Bahasa Jerman, Inggris dan Arab, Cek Yuk 2

Dengan begitu kita dapat dengan mudah mengerti denga tulisan – tulisan asing yang ingin kita mengerti. Dan sangat mendukung kita untuk menjadi lebih pintar dengan mengerti bahasa – bahasa asing.

Pembaruan ini juga menghadirkan dukungan split view pada iPad yang memungkinkan untuk membuka dua atau lebih dengan aplikasi lain, misalnya kita membuka google translate berdampingan dengan document yang akan kita translate kan.

Begitu mudah bukan dengan adanya pembaruan yang seperti ini? Jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk menterjemahkan documen kita yang mengharuskan membuka beberapa aplikasi dalam waktu sekaligus.

Tidak perlu khawatir bagi pengguna android, fitur terbaru tersebut juga berlaku pada android dengan mengUpdate Google Translate terbaru. Dengan adanya pembaruan di android anda maka anda dapat membuka aplikasi lain berdampingan dengan google translate.

Baca Juga : Lebih Keren, Google Play Store Akan Hadirkan Tampilan Baru.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here