Lebih Keren, Google Play Store Akan Hadirkan Tampilan Baru.!

0
2407
Lebih Keren, Google Play Store Hadirkan Tampilan Terbaru.

Raksasa Mesin Pencari Google Berikan Update Tampilan Play Store, Seperti Apakah.?

Smeaker.com   – Santer dikabarkan, tidak lama lagi raksasa mesin pencari Google akan memberikan pembaharuan pada toko aplikasi dan game resminya yaitu Google Playstore. Peremajaan diberikan pada sisi tampilan dari Google Playstore.

Pembaharuan pada tampilan google playstore dimaksudkan agar para pengguna saat mengunjungi page lebih mudah dipahami dan digunakan, selain itu agar pengguna tidak jenuh dengan tampilan google playstore yang sama seperti yang sebelumnya.

Informasi update tampilan itu diungkap oleh salah satu software enginer dari google, Kirill Grouchnikov. Dalam akun Google+ miliknya, Kirill Grouchnikov mengunggah beberapa tampilan baru dari google playstore.

Lebih Keren, Google Play Store Hadirkan Tampilan Terbaru 2

Dari postingannya tersebut, hanya terlihat sedikit saja tampilan yang berbeda dari Google Playstore yang sebelumnya. Dengan begitu, sepertinya pihak enginer Google tidak mengubah total dari tampilan toko aplikasinya yang sebelumnya.

Terlihat juga dari gambar yang diunggah, yang membedakan dari tampilan sebelumnya ialah pada tata letaknya. Dimana pada update tampilan terbarunya ini, google playstore bakalan dibagi hanya dalam dua bagian.

Tampilan Google Playstore yang baru hanya menampilakn dua pilah menu utama aplikasi, yakni Apps & Games dan Entertaiment. Dimana sebelumnya terdapat enam pilahn menu kategori, yaitu games, aplikasi, movie & tv, music, books dan newstand.

Selain tampilan Google Playstore menjadi lebih menarik dan trendy, pada tampilan terbarunya juga diperlihatkan tulisan dari kanan ke kiri, seperti gambar yang telah diposting oleh Kirill Grouchnikov.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (17/10/2015), Grouchnikov dalam postingan akun google plus miliknya hanya menuliskan #soon atau yang artinya segera.

Lebih Keren, Google Play Store Hadirkan Tampilan Terbaru.!

Dengan demikian, walupun  dipastikan tidak lama lagi akan segera diperbarui, namun belum ada yang mengetahui tepatnya kapan kita bisa menikmati tampilan terbarunya.

Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak google kapan peluncuran tampilan baru yang diberikan pada toko aplikasi resminya tersebut.

Baca Juga : Luncurkan Fitur Edit Dokumen, Dropbox Saingi Google Docs.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here