Begini Cara Rasakan Fitur 3D Touch Seperti iPhone 6s, Cek Yuk !

0
12365
Begini Cara Rasakan Fitur 3D Touch Seperti iPhone 6s, Cek Yuk !,

3D Touch

Smeaker.com – 3D Touch merupakan salah satu fitur terbaru Apple yang inovatif dan premium untukperangkat iPhone terbaru yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. 3D Touch memiliki keunggulan yakni memungkinkan pengguna memberikan sentuhan lebih cepat, dimana setiap sentuhan dengan tekanan berbeda akan memiliki fungsi yang berbeda pula.

Buat Anda pengguna perangkat lama Apple yang belum mendukung fitur 3D Touch tidak perlu khawair, karena sudah ada aplikasi yaitu jailbreak atau disebut Forcy. Dengan menggunakan aplikais tersebut maka Anda dapat merasakan fitur dan fungsi yang sama dengan 3D Touch.

Meski tidak sempurna dengan fitur asli 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, namun aplikasi Jailbreak akan membantu para pengguna menikmati fitur 3D Touch pada tampilan Home dan juga Live Photo di aplikasi kamera.

Meski pengguna tidak dapat menikmati layar sensitif sentuhan seperti 3D Touch di iPhone 6s, namun pengguna Jailbreak dapat menggunakan shortcut di layar Home. Untuk mengakses menu 3D Touch, para pengguna dapat memanfaatkan pengaturan Forcy sehingga pengguna dapat mengusap keatas pada ikon layar home.

Selain itu untuk pengaturan Forcy juga sudah dilengkapi dengan update pengaturan sehingga pengguna dapat mengganti gesture menjadi tekanan dalam waktu lama.dalam pengauran tersebt juga terdapat pengaturan untuk mengaktifkan getaran dan feedback.

Begini Cara Rasakan Fitur 3D Touch Seperti iPhone 6s, Cek Yuk !

Untuk mengaaktifkan fitur Live Photos para pengguna dapat mengunduh bagian bermanfaat terlebih dahulu di pengaturan Flex. Setelah pengunduhan, maka pengguna iPhone dapat melihat tombol Live Photos di aplikasi kamera. Dengan mengaktifkan tombol tersebut maka pengguna dapat menikmati foto dengan resolusi hingga 12 MP.

Untuk saat ini para pengguna perangkat Apple dapat mengunduh Forcy secara gratis dari BogBoss melalui Cydia, dan pengguna juga sudah bisa mendapatkan EnableLivePhotos secara gratis, namun untuk Flex dijual dengan harga $3.99.

Nah itulah tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar Cara Rasakan Fitur 3D Touch Seperti iPhone 6s, semoga ulasan tersebut bermanfaat.

Baca Juga : Google Translate (Google Terjemahan) Hadir di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here