Berita Terbaru : Facebook Sedang Uji Coba Asisten Virtual FB, Simak Selengkapnya !

0
1664
Berita Terbaru Facebook Sedang Uji Coba Asisten Virtual FB, Simak Selengkapnya

Facebook Sedang Uji Coba Asisten Virtual FB

Smeaker.com Berita terbaru kali ini datang dari sosial media FB (Facebook) yang sedang melakukan pengujian layanan baru mereka yakni Asisten Virtal. Built-in Virtual Assistant atau juga biasa disebut Asisten Virtual merupakan sebuah aplikasi yang ada di Facebook Messenger yang disebut M.

Asisten Virtual ‘M’ tersebut kini tengah dilatih kontraktor di sosial media FB. Adapun teknologi terbaru FB ini dibuat untuk membantu memutuskan balasan terbaik untuk para pengguna Facebook.

Seperti dilansir dari Okezone, VP produk messaging Facebook (FB) David Marcus dalam postingan Facebook mengatakan “Saat ini kami sedang memulai pengujian layanan baru yang disebut M. M adalah personal asisten dalam Messenger yang melengkapi tugas dan menemukan informasi mewakili nama Anda. Ini didukung kecerdasan buatan yang terlatih dan diawasi”.

Pengujian Asisten Virtual di FB yakni M tersebut cukup mengesankan , karena fitur tersebut dapat menggabungkan informasi dari beberapa permintaan sekaligus.

Atificial Intelegence (AI) atau juga dikenal sebagai kecerdasan buatan tersebut telah diluncurkan Agustus 2015. Atificial Intelegence tersebut menggunakan informasi implisit dan diyakini mengerti bahasa sehari-hari.

Dalam Asisten Virtual FB atau M, Atificial Intelegence (AI) sebagain besar dari manusia yang melatih dan merekam langkah-langkah untuk mencapai suatu respons tertentu. Facebook (FB) menggunakan teknik deep learning yang digunakan untuk mengenali pola dalam jumlah data besar.

Hasil dari rekaman tersebut akan digunakan daam algoritma deep learning yang berfungsi untuk membantu menemukan pola yang dapat digunakan untuk meniru keputusan tanpa adanya campur tangan dari manusia.

Itulah tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar sosial media Facebook atau juga sering dikenal FB. Dengan adanya Asisten Virtual FB tersebut nantinya para pengguna FB diharapkan akan tetap setia dan merasa nyaman saat menggunakan sosial media terbesar Facebook. Untuk mendapatkan informasi terbaru lain seputar teknologi, gadget dan juga sosial media seperti FB jangan lupa kunjungi selalu smeaker.com.

Baca Juga : Bocor, Pengguna Facebook (FB) Bisa Lihat Jumlah Viewers Postinganya.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here