Keren… Kini Youtube Gaming Android Mampu Streaming Game Mobile.!

0
1439
Keren... Kini Youtube Gaming Android Mampu Streaming Game Mobile.!

Kabar Gembira, Fitur Youtube Gaming Android Kini Mampu Streaming Game Mobile Kamu , Cek Yuk.!

Smeaker.com   – Selalu ada yang baru, seperti fitur terbaru dari aplikasi Youtube Gaming pada sistem operasi Android. Aplikasi yang dikhususkan untuk para gamers ini mendapatkan update fitur langsung dari pihak pengembang aplikasi google.

Dengan adanya fitur tambahan pada Youtube Gaming, kini para gamers telah bisa menikmati streaming langsung game mobile dari smartphone maupun tablet dari para gamers.

Sebelumnya, pada agustus kemaren, pengembang aplikasi google telah resmi menghadirkan Youtube Gaming. Dimana aplikasi ini merupakan salah satu layanan video streaming permainan atau game yang dihadirkan untuk memnuhi kebutuhan dari Twich. Sebelum dilakukan update fitur ini, peluncuran pertama dari Youtube Gaming pertama kali dulu hanya masih bisa digunakan untuk streaming game komputer.

Keren... Kini Youtube Gaming Android Mampu Streaming Game Mobile.!

Seiring diadakannya evaluasi, akhirnya Youtube gaming ini juga dihadirkan untuk mobile dengan smartphone yang berbasis android. Hal ini melihat dari para pecinta gamers diseluruh penjuru dunia telah banyak yang sudah gila akan game mobil, khususnya lagi game android.

Salah satu alasan lagi dari pihak google merilis aplikasi ini ialah untuk meningkatkan daya saing dengan Twicth. Dimana twitch sudah terlebih dahulu menghadirkan fitur yang hampir mirip dengan fitur Youtube Gaming ini.

Dengan adanya penambahan update fitur terbarunya ini, dikatakan bahwa para gamers akan dapat dengan mudah untuk merekam pergerakan di layar dari permainan game mobile para gamers.

Selain merekam game yang dimainkan, para gamer juga dapat langsung memberikan komentar live streaming dan tersedia juga jendela untuk menampilkan wajah-wajah ganteng dan cantik para gamers dengan cara memanfaatkan fasilitas kamera depan yang dimiliki smartphone / tablet. Menarik bukan?

dengan adanya fitur terbaru ini, google juga menghadirkan sistem donasi kepada pengguna Youtube Gaming dengan membayar biaya berlangganan perbulan 4 USD.

Sayangnya untuk dapat menggunakan aplikasi ini rekomendasi sistem operasi yang digunakan minimal harus menggunakan sistem operasi android Lollipop atau android versi 5.0. Maari kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah akan ada untuk versi android dibawahnya.

Baca Juga : Youtube Fan Fest Indonesia, Pencarian Bintang Video Kreatif Pertama di Indonesia, Gratis..!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY