Bocor, Pengguna Facebook (FB) Bisa Lihat Jumlah Viewers Postinganya.!

0
6519
Bocor, Pengguna Facebook (FB) Bisa Lihat Jumlah Viewers Postinganya

Facebook (FB) Alami Bug Tampilkan Jumlah viewers Postingan, Apa Sebabnya.?

Smeaker.com   – Dikabarkan baru-baru ini raksasa sosmed FB (Facebook) tengah mengalami Bug pada postingan pengguna. Dimana bug dalam postingan pengguna tersebut menjadikan pengguna dapat melihat jumlah total berapa orang pengguna FB lain yang sudah melihat postingannya.

Meskipun mengalami Bug atau kecacatan, dimana bisa mengetahui berapa jumlah orang yang telah melihat postingan di akun pribadi, hal itu mungkin malah menjadi salah satu fitur baru yang diinginkan oleh para pengguna facebook (FB).

Karena terjadinya Bug tersebut, sejumlah akun FB belum lama ini dikabarkan bisa melihat jumlah viewers postingannya di wall FB mereka.

Seperti yang telah dilansir oleh Business Insider, Jumat (16/10/2015, sebagian pengguna telah memberikan laporan bahwa ada yang berbeda dibawah postingan mereka, dimana disamping tombol “Like” pada Facebook (FB) terdapat jumlah views dari postingan.

Fitur Baru maupun bug ini sempat menggegerkan dunia FB, letak dari views tadi berada di samping jumlah orang yang memberikan komentar maupun memberi jempol like pada postingan. Namur dari kabar yang beredar, bug ini dialami oleh pengguna FB Mobile, bukan FB yang dibuka dengan PC maupun laptop.

Bocor, Pengguna Facebook (FB) Bisa Lihat Jumlah Viewers Postinganya.!

Dengan kehadiran Bug tersebut, sejumlah pengguna bertanya-tanya apakah ini memang fitur baru yang dihasirkan oleh FB. Para pengguna yang mengetahuinya langsung mengambil screen shoot dan sebagian ada yang langsung mempostingkan tampilan tersebut ke akun twitter mereka.

Kendati demikian, salh satu Juru bicara Facebook mengonfirmasi bahwa munculnya jumlah Viewers yang pengguna FB dapat melihatnya itu bukan merupakan salah satu bagian dari fitur baru yang akan dihadirkan oleh pihak Facebook, melainkan hal itu adala bug.

Namun, tampaknya menarik apabila pengguna mengetahui berapa banyak pengguna yang melihat postingan pengguna, hal itu mungkin bisa lebih memudahkan pengguna, terutama bagi mereka yang menjalankan bisnis lewat Facebook secara online, fitur viewers yang diklaim sebagai bug tersebut malah akan menjadi acuan ukur berapa jumlah pengguna lain yang berminat dengan produk yang dipasarkannya.

Baca Juga : Indosat Gandeng Facebook (FB) Majukan Startup Indonesia.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here