Indosat Gandeng Facebook (FB) Majukan Startup Indonesia.!

0
1235
Indosat Gandeng Facebook (FB) Majukan Startup Indonesia

Indosat Kerjasama dengan Facebook (FB) guna Genjot Startup Di Indonesia, Simak Yuk.!

Smeaker.com   – Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, lewat program startup akselerator, ideabox, pihak Indosat menggandeng Facebook untuk diajak kerjasama. Dengan kerjasama itu, diharapkan dapat menjadi pendorong berkembangnya startup yang ada di negeri ini.

Dengan adanya kerjasama ini, banyak startup Indosat Idebox yang mempunyai kesempatan untuk dapat mendaftarkan pada salah satu program FB Start Facebook dan mempelajari praktek yang digunakan oleh para startup ternama dalam dunia global.

FBStart Facebook merupakan salah satu program bimbingan yang diadakan oleh Facebook dengan cara memberikan manfaat atas fasilitas dan juga utulitas yang dipunyai oleh Facebook. Hal ini tentu menjadi hal besar untuk para startup dari ideabox, karena dengan kerjasama tersebut tentu para startup akan dapat mempelajari bagaimana cara yang digunakan oleh para startup global untuk dapat berkembang dengan pesat.

Dalam kerjasamanya tersebut, jelas kontribusi dari FB (Facebook) akan dapat banyak membantu para startup indonesia dalam menerapkan praktik terbaik yang digunakan dalam dunia industri secara global.

Disamping itu, kerjasama yang dijalin juga akan dapat meningkatkan kualitas dari suatu produk dan juga membentuk akan suatu model bisnis yang ideal.

Indosat Gandeng Facebook (FB) Majukan Startup Indonesia.!

Pada keterangan resminya, Chief Digital Services Officer Indosat, Prashant Gokam mengungkapkan “Program startup akselerator Ideabox Indosat telah menjadi perintis dalam komunitas startup di Indonesia dan telah bertumbuh semakin kuat sejak didirikan pada tiga tahun lalu. Kerja sama dengan Facebook akan memungkinkan kami untuk mendukung pertumbuhan startup Indonesia ke tingkat berikutnya, dikombinasikan dengan basis program bimbingan Ideabox yang telah memenangkan banyak penghargaan.”

Dalam kabar yang diberitakan, melalui kerjasamanya ini, startup indosat ideabox yang lulus dan juga diterima dalam program FBStart dari Facebook memberikan nilai manfaat sebesar US$ 80.000 untuk setiap startup yang ikut andil dalam kerjasama startup di indonesia tersebut.

Selain program FBStart dari Facebook, pihak indosat juga tengah berupaya untuk mengajak para pemenang dari demo day (kegiatan demo setelah inkubasi Ideabox) untuk berkunjung ke kampus Facebook Menlo Park yang berada di Silicon Valley.

Baca Juga : 5 Informasi ini Harus Kamu Rahasiakan di Facebook (FB) Lho.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here