Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+ Kaya Fungsi, Apa Saja Sih.?

0
2493
Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+ Kaya Fungsi 1

Penasaran apa saja Fungsi Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+? Simak Yuk..!

Smeaker.com   – Persaingan dalam dunia gadget seakan tak ada hentinya, selalu ada inovasi terbaru dan juga fitur-fitur yang lebih canggih yang dikeluarkan para vendor besar dunia gadget untuk dapat menarik dan memuaskan para pengguna gadget sejagat raya.

Berbagai bentuk inovasi telah dikeluarkan para vendor, dan yang terbaru ialah inovasi lengkungan layar yang diusung oleh vendor kenamaan Samsung. Hal itu disematkan Samsung pada beberapa smartphone andalannya, seperti yang diusung pada Samsung Galaxy S6 Edge+.

Brand samsung memang terkenal dengan banyak inovasi, hal itu dilakukan demi persaingan pasar dalam dunia gadget. Dengan inovasi lengkungan layar Samsung Galaxy S6 Edge+ ini, bukan hanya dapat berfungsi sebagai tampilan agar lebih elegan saja.

Lantas apa saja fungsi utama dari lengkungan layar yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S6 Edge+? Mari kita simak ulasan berikut.

  1. Shortcut Aplikasi dan Kontak

Salah satu fungsi yang utama dari lengkungan layar Samsung Galaxy S6 Edge+ ialah untuk memuat shortcut / pintasan dari aplikasi dan juga kontak, dimana hal itu akan memudahkan pengguna Samsung Galaxy S6 Edge+ untuk lebih cepat dalam membuka aplikasi maupun kontak.

Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+ Kaya Fungsi 3

  1. Memberikan Informasi Tambahan

Selain sebagai tempat untuk shortcut, lengkungan layar Samsung Galaxy S6 Edge+ ini juga dapt berfungsi untuk melihat informasi tambahan. Informasi dapat berupa berita terkini, daya baterai, dan juga informasi notifikasi atau pemberitahuan baik pesan maupun panggilan saat layar utama padam.

Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+ Kaya Fungsi 2

  1. Pemberitahuan Jika Ada Telepon Masuk

Lengkungan layar Samsung Galaxy S6 Edge+ juga dapat berfungsi sebagai penanda jika ada telepon masuk saat ponsel Samsung Galaxy S6 Edge+ menghadap kebawah. Dengan adanya lengkungan layar tersebut akan menyala dan terlihat dari samping.

  1. Bersaing dengan Kualitas Tampilan Layar

Disamping tiga fungsi utama diatas, layar lengkung pada Samsung Galaxy S6 Edge+ berfungsi untuk meningkatkan kualitas layar dan bersaing dengan brand smartphone lain. Dengan inovasi layar baru untuk merebut hati para pengguna gadget yang ingin merasakan sensasi layar lengkungnya yang sudah didukung dengan teknologi layar Super Amoled.

Lengkungan Layar Samsung Galaxy S6 Edge+ Kaya Fungsi 5

Nah, demikian tadi beberapa fungsi dari lengkungan layar Samsung Galaxy S6 Edge+. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. 🙂

Baca Juga : Berita Terbaru : Google Translate (Google Terjemahan) Hadir di iOS, Simak Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here