Berita Terbaru : Google Translate (Google Terjemahan) Hadir di iOS, Simak Yuk..!

0
6382
Berita Terbaru Google Translete Rilis di Ios, Simak Yuk..

Setelah Rilis di Android, kini Google Translate (Google Terjemahan) Sambangi iOS untuk Fitur Terbarunya, Intip Yuk..!

Smeaker.com   – Google translete atau yang sering disebut Google Terjemahan, belum lama lalu tengah menambahkan fitur tambahan buat pengguna sistem operasi android. Fitur terbaru dari google translete tersebut lebih memudahkan pengguna android jika akan menterjemahkan bahasa.

Google Translate (google terjemah) mendambahkan fitur yang memudahkan pengguna android dengan cara tidak perlu membuka aplikasi browser dan mencari Google Translate (Google terjemah), fitur terbaru ini sekan memberi aplikasi sendiri dan shortcut untuk membuka Google Translate.

Setelah sukses dirilis untuk sistem operasi android, dikutip dari Ubergizmo (15/10/2015), dapat berita baik dimana fitur terbaru dari Google Translate (Google terjemah) ini juga akan sambangi sistem operasi iOS.

Dalam kehadirannya di iOS, pihak Google translate akan memberikan fitur yang berbeda dan dipastikan akan lebih memudahkan pengguna sistem operasi iOS. Dimana pengembang akan memberikan tambahan fitur yakni Split View yang dapat digunakan pada Ios 9 pada iPad.

Berita Terbaru Google Translate (Google Terjemahan) Hadir di iOS

Untuk tambahan fitur terbaru dari Google translate ini pengguna dapat terus berinteraksi dengan tampilan aplikasi utama, serta bisa juga melakukan copy paste pada kolom ketik Google Translate.

Fitur terbaru Google translate ini memungkinkan pengguna Google translate dapat menerjemahkan teks langsung dari email maupun dokumen lain tanpa harus menutup jendela salah satu aplikasi tersebut.

Pihak dari Google translate menuturkan, fitur ini dapat digunakan untuk menerjemahkan buku online atau situs. Dengan fitur ini, Google berharap dapat terus bermanfaat dan juga dapat menyediakan lebih banyak terjemahan untuk 500 juta lebih pengguna dari Google Translate.

Google juga menyebutkan bahwa Google Translate telah dapat menerjemahkan lebih dari 100 miliar kata per hari dalam berbagai bahasa.

Rilisnya fitur Google translate yang sedikit berbeda dari fitur yang ada pada sistem operasi Android ini tentu akan lebih memudahkan pengguna iOS dan dapat digunakan secara lebih efisien dan juga praktis.

Baca Juga : Aplikasi Berita “Notify” akan Segera Dirilis Facebook (FB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here