Berita Hari Ini : Air Asia Beri Layanan Spesial Untuk Civitas Akademika UGM, Kenapa ?

0
1520
Berita Hari Ini : Air Asia Beri Layanan Spesial Untuk Civitas Akademika UGM, Kenapa ?

Inilah Layanan Spesial Yang Diberikan Air Asia Untuk Civitas Akademika UGM !

Smeaker.com – Kali ini kabar mengejutkan datang dari Air Asia yang dikabarkan akan memberikan sebsuah penaaran khusus untuk anggota universitas Gajah Mada. Pemberian fasilitas khusus yang diberikan Air Asia ini dikarenakan adanya kerjasama Corporate Sales antara pihak Indonesia AirAsia dengan Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Fasilitas yang diberikan oleh Air Asia tidak lain adalah sebuha penawaran harga dan juga layanan khusus untuk seluruh staf, tenaga pengajar, keluarga serta mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Pemberian layanan ini ditujukan untuk mendukung dunia pendidikan. Selain itu, Indonesia Air Asia juga berkomitmen untuk memperkuat sinergi dengan komunitas akademik yang ada di Indonesia.

Universitas Gadjah mada pun dianggap oleh Direktur Niaga Indonesia Air Asia sebagai mitra pertamanya dalam industri pendidikan.

Andy Adrian Febryanto juga mengungkkapkan jika kerja sama yang dilakukan pihaknya adalah untuk meningkatkan kemitraan strategis maskapai dengan komunitas akademik.

Berita Hari Ini : Air Asia Beri Layanan Spesial Untuk Civitas Akademika UGM, Kenapa ?

Sebuah fasilitas harga khusus pada seluruh unsur civitas akademika UGM ini akan diberikan sebuah penawaran harga khusus. Sehingga baik yang akan berpergian ataupun yang akan melakukan perjalanan dinas akan diberikan harga khusus.

Tak hanya itu saja, harga khusus juga akan ditawarkan bagi yang menggunakan Air Asia untuk berwisata ke seluruh rute domestik dan juga Internasional hingga mencakup 90 destinasi kawasan Asia Pasifik.

Uniknya lagi,untuk pelanggan korporat diberikan kemudahan perubahan tanggal atau reschedule yang tidak dibatasi hingga paling lambat 2 jam sebelum jam keberangkatan. Ditambah lagi adanya bagasi sampai denagn 20 Kg dan juga makanan gratis yang dapat dipilih selama penerbangan.

Civitas akademika UGM sendiri cukup memiliki mobilitas tinggi dalam melakukan perjalanan ke luar kota ataupun luar negeri. Mobiitas tersebut bertujuan untuk menjadikan UGM sebagai universitas kelas dunia dengan semangat socio-entrepreneur.

Sang Directur Kemitraan yang juga merupakan alumni dan Urusan Internasional UGM Yogyakarta ini juga menyambut baik kerjasama dengan Air Asia.

Baca juga : Website I-Doser Masih Dapat Diakses ! Kemenkominfo Minta Agar I-Doser Segera di Blokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here