Aplikasi Berita “Notify” akan Segera Dirilis Facebook (FB), Simak Yuk..!

0
1104
Aplikasi Berita “Notify” akan Segera Dirilis Facebook (FB)

Aplikasi Pemberitahuan Terbaru Facebook (FB) Bernama “Notify” Bocor, Yuk Simak Kabarnya.!

Smeaker.com   – Facebook (FB) tengah gencar dirumorkan dengan aplikasi terbarunya yang akan segera dirilis. Aplikasi terbaru dari Facebook (FB) ini dikabarkan hadir dengan nama “Notify”, dimana dalam aplikasi ini dapat mengirimkan kabar berita terbaru dan juga dapat memberikan pemberitahuan / notify.

Rumor akan kehadiran Aplikasi Facebook (FB) bernama “Notify” ini diperkuat dengan laporan dari Ubergizmo (15/10/2015), dimana ada seseorang dari The Awl belum lama ini telah mendapatkan tampilan antarmuka dari aplikasi Notify berupa screenshot. Sesuai dengan nama aplikasi ini, yakni Notify aplikasi ini diperkirakan berfungsi untuk mengirimkan notifikasi kepada para penggunanya disetiap ada berita yang update.

Terlihat dari screenshot yang diperoleh, Aplikasi Facebook (FB) ini dapat digunakan untuk select dari beberapa publikasi yang berbeda, serta dapat memilih sendiri informasi mana yang kita ingin mendapatkan notifikasi. Dengan begitu aplikasi ini juga akan mengurangi banyaknya notifikasi sampah yang masuk.

Aplikasi Berita “Notify” akan Segera Dirilis Facebook

Aplikasi Facebook (FB) ini diperkirakan akan berfungsi untuk memungkinkan menerima notifikasi saat situs menerbitkan berita terbaru. Selain itu pada screenshot juga dapat dibaca bahwa pengguna akan disajikan blusbp yang berupa notofikasi.

Aplikasi Facebook (FB) Notify ini tengah dikabarkan mengajak kerjasama beberapa situs berita yang sudah ternama, seperti BuzzFeed dan The New York Times.Dan kemungkinan besar aplikasi ini juga akan menggandeng beberapa situs berita terkemuka lainnya dengan menwarkan notifikasi kepada para pangguna dari situs berita yang diinginkan.

Sebelum muncul kabar rumor aplikasi Facebook (FB) terbaru ini, terdapat juga aplikasi pemberitahuan yang sudah dipasangkan oleh Twitter. Aplikasi dari twiiter tersebut bernama Moments. Dimana pada aplikasi yang dirilis twitter tersebut terletak bersisihan dengan tab Notifications dan Messages pada twitter.

Sampai kabar ini diterbitkan belum ada informasi resmi dari FB (Facebbok) untuk dapat memastikan kapankah Aplikasi Facebook (FB) terbaru ini akan diluncurkan. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : FB Shopping, Fitur Baru Facebook Segera Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here