Xiaomi Batal Rilis Xiaomi Mi5 pada 19 Oktober, Benarkah.?

0
2522
Xiaomi Batal Rilis Xiaomi Mi5 pada 19 Oktober

Presiden Xiaomi Lin Bin menepis akan Rumor Kehadiran Xiaomi Mi5 pada Acara 19 Oktober, Simak Yuk.!

Smeaker.com   – Salah satu perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi akhir-akhir ini gencar dikabarkan tengah menyebar undangan sebuah acara yang direncanakan akan diadakan besok pada tanggal 19 Oktober di China. Dalam acara tersebut banyak rumor yang menyebutkan bahwa akan diluncurkan smartphone terbaru besutan dari vendor xiaomi dengan nama Xiaomi Mi5, serta tablet terbaru xiaomi Mi Pad 2.

Namun seiring dengan menyebar luasnya rumor yang diberitakan, yang memberitakan besok pada tanggal 19 Oketober 2015 akan diluncurkan Xiaomi Mi5 itu ditepis oleh presiden dari Xiaomi, Bin Lin. Bin Lin merupakan salah satu dari delapan co-founder dari vendor Xiaomi.

Dilansir dari GizChina, Kamis (15/10/2015), Bin menuturkan, “Bukan Mi5, notebook, watches, piring, rice cooker, boneka karet, atau pun sepeda, pesawat terbang, mobil, bom, dan UFO,” ucap Bin Lin pada status di akun Weibo-nya.

Xiaomi Batal Rilis Xiaomi Mi5 pada 19 Oktober 2015

Meskipun begitu, telah banyak beredar rumor mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Xiaomi Mi5. Dalam rumornya smartphone Xiaomi Mi5 dilaporkan akan mengusung RAM sebesar 4GB, dengan layar 5,5 inci, didukung media penyimpanan berkapasitas 16 GB atau 64 GB, serta disokong dengan sektor fotografi yang dibekali dengan kamera belakang 16 Megapiksel (MP) dan juga kamera depan 8 megapiksel (MP). Serta fitur canggih yang dibekalkan padanya yakni pemindai sidik jari ultrasonik 3D yang merupakan andalan dari perusahaan Qualcomm.

Selain spesifikasi dari Xiaomi Mi5, sudah banyak juga beredar bocoran foto dari Xiaomi Mi5 di dunia maya. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang smartphone kelas high-end, Xiaomi Mi5 diperkirakan akan dibanderol sekitar US$ 320.

Diprediksi smartphone Xiaomi Mi5 juga akan segera diluncurkan tidak akan jauh dari bulan ini. Belum ada yang tau pasti, produk besutan apakah yang akan diluncurkan dari vendor Xiaomi besok pada tanggal 19 Oktober 2015. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.

Baca Juga : Samsung Galaxy S6 Edge+ Dijadikan Ikon Fashion di Pacific Place Lifestyle Week

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here