Keren, WhatsApp Hadirkan Fitur 3D Touch, Intip Yuk.!

0
2070
WhatsApp
Copyright ©WhatsApp

Hanya Menekan Layar, Fitur 3D Touch WhatsApp dapat Buka Pesan mapupun Panggilan, Keren Bukan?

Smeaker.com   – Kabar bahagia bagi para pengguna aplikasi pesan instant WhatsApp, setelah sebelumnya Facebook melakukan penyegaran aplikasi untuk menyesuaikan dengan perangkat iOS, kini ganti WhatsApp yang melakukan penyesuaian dengan meluncurkan fitur terbarunya 3D Touch.

Penambahan Fitur 3D Touch terbaru dari WhatsApp ini dipastikan akan lebih memudahkan para pengguna untuk menjalankan aplikasi pesan instant populer ini. Namun untuk fitur 3D Touch terbaru dari WhatsApp ini harus disesuaikan dengan kemampuan gadget para pengguna, dimana fitur 3D Touch WhatsApp ini dapat berfungsi jika gadget memiliki fitur 3D Touch juga, dimana fitur itu telah dimiliki oleh Apple iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus.

Dengan fitur 3D Touch WhatsApp, kini pengguna disediakan fungsi pick and pop file dengan lebih cepat. Dengan hanya menyentuh sekali layar maka pesan gambar, video mapun panggilan akan cepat terbuka.

“Saat ini WhatsApp telah memberikan dukungan untuk 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sekarang Anda dapat dengan cepat melakukan Peek and Pop gambar, video, link, kartu kontak, dan mengirim lokasi dimana Anda berada,” dikutip dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2015).

Keren, WhatsApp Hadirkan Fitur 3D Touch

Bagi kalian pengguna iphone 6 terbaru tentu sudah bisa melakukan update fitur terbaru dari WA ini, nikmati kemudahan fungsi pick and pop dengan cepat dan dipastikan akan memudahkan kalian dalam melakukan multitasking pada gadget kalian.

Multitasking dalam fitur terbaru WhatsApp ini dapat digunakan dengan sambil membuka aplikasi lain walaupun tetap membuka file-file yang sudah tersimpan ataupun yang baru dikirim melalui WhatsApp.

Dengan adanya pembaruan fitur dari WhatsApp ini dipastikan akan lebih praktis dan simple dibandingkan versi iOS dan iPhone sebelumnya. Di mana pada aplikasi WhatsApp sebelumnya pengguna harus mematikan atau menutup apa yang mereka lakukan, keluar aplikasi untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan kemudian kembali lagi ke aplikasi awal.

Dan untuk Pembaruan fitur 3D Touch WhatsApp ini, kalian dapat dapat temukan updatenya di iTunes App Store.

Baca Juga : Google Maps Update Tampilan Baru untuk Versi Dekstop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here