Google Maps Update Tampilan Baru untuk Versi Dekstop, Intip Yuk.!

0
2019
Google Maps Update Tampilan Baru untuk Versi Dekstop, Intip Yuk 1

Apa saja Fitur Update Tampilan Google Maps Versi Dekstop? Simak Ulasan Berikut.!

Smeaker.com   – Google Maps merupakan salah satu layanan dari google yang dapat menunjukkan pemetaan di seluruh penjuru dunia, untuk lebih memudahkan penggunanya kini google memperbarui tampilan antarmuka dari Google Maps. Dalam pembaruannya kali ini pihak google masih memberikan penyegaran tampilan untuk google maps yang versi dekstop, diperkirakan pembaruan juga akan diberikan google untuk tampilan antarmuka google maps versi mobile.

Tampilan antarmauka google maps dekstop kini menjadi mirip dengan antarmuka google maps versi mobile, dimana pada tampilan google maps dekstop diberikan sentilan Material Design untuk hasil pencarian.

Antarmuka google maps baru versi dekstop ini juga dapat anda gunakan untuk menemukan lokasi dari hasil pencarian google maps dengan berdasarkan rating lokasi yang anda cari. Terdapat juga penambahan sidebar yang memudahkan penggunanya untuk menemukan lokasi dengan daftar lokasi alternatif.

Google Maps Update Tampilan Baru untuk Versi Dekstop, Intip YukGoogle Maps Update Tampilan Baru untuk Versi Dekstop, Intip Yuk 3

Dalam pembaruan google maps versi dekstop, terdapat juga fitur tambahan dari google, yakni dalam pencarian diberikan kemampuan untuk menyaring hasil pencarian lokasi yang dapat bersifat bisnis, individu, organisasi ataupun juga industri, dimana lokasi hasil pencarian google maps berdasarkan rating bintang.

Google maps versi dekstop dengan tampilan barunya juga telah menyediakan tombol untuk sharing, dimana kita dapat berbagi hasil dari pencarian lokasi yang kita lakukan. Selain itu terdapat juga pencarian lokasi terdekat dan juga fitur pengaksesan langsung ke street view.

Untuk update tampilan interface (antarmuka) google maps ini sekarang sudah mulai bisa diakses dari berbagai negara yang sudah diberikan update interface.

Meskipun sudah beredar kabar sudah ada update terbaru tampilan interface antarmuka google maps, pihak dari google belum meresmikan update tampilan baru google maps ini pada blog resminya. Sedangkan untuk update versi moblie dari google maps juga masih belum ada kabar yang menyiarkan, kita tunggu saja kabar selanjutnya dan juga peresmian dari pihak google akan tampilan baru dari google maps ini.

Baca Juga : Fitur Line Terbaru, “Letter Sealing” Jadikan Komunikasi Line Lebih Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here