Hari Ini : Whats App Kembali Ke Windows Phone Store

0
703
Hari Ini : Whats App Kembali Ke Windows Phone Store
Hari Ini : WhatsApp Kembali Ke Windows Phone Store (foto : neowin)

Sekitar dua minggu lalu, tanpa ada pemberitahuan atau penjelasan apapun, secara tiba-tiba WhatsApp menghilang dari Windows Phone Store. Lalu lima hari kemudian, Joe Belfiore dari Microsoft, meluruskan hal ini dalam sebuah tweet di akun Twitter-nya. Pada tweet tersebut, ia mengungkapkan bahwa WhatsApp telah menghubungi Mocrosoft mengenai alasan ditariknya WhatsApp dari Windows Phone Store. Alasan tersebut berkaitan dengan beberapa masalah seputar notificaions.

Belfiore menegaskan bahwa masalah ini sendiri terjadi pada Windows Phone 8 update 3, dan tidak berdampak pada Windows Phone 8.1 Preview baru untuk pengembang, karena ia menggunakan notifications core yang berbeda dari pendahulunya. Belfiore juga menambahkan bahwa saat ini Microsoft tengah berusaha untuk memperbaiki galat tersebut, namun masih belum bisa memastikan, kapan WhatsApp akan kembali ke Windows Phone Store.

Tapi, secara mengagetkan lagi, hari ini, pada akun Twitter-nya, Joe menulis kabar baik :

Tweet Dari Joe belfiore
twitter
Whats App Kembali
twitter

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur baru, termasuk background chatting yang telah lama ditunggu-tunggu, custom notification tones, pengaturan privasi baru, dan tentu saja, perbaikan bug yang sangat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here