Fitur Line Terbaru, “Letter Sealing” Jadikan Komunikasi Line Lebih Aman, Intip Yuk.!

0
4151
Fitur Line Terbaru, “Letter Sealing” Jadikan Komunikasi Line Lebih Aman, Intip Yuk.

Fitur Letter Sealing, Bagaimana Kerja Fitur terbaru dari Line ini? Simak Ulasan Berikut.!

Smeaker.com   – Aplikasi Line merupakan aplikasi komunikasi messenger yang populer dan sudah tak asing lagi bagi para pengguna gadget. Aplikasi penyedia layanan pesan instan yang berasal dari negeri sakura ini, baru saja menambahkan fitur barunya yang diberi nama “Letter Sealing”.

Fitur Letter Sealing merupakan fitur keamanan yang dipasangkan pada percakapan penggunanya berupa enkripsi percakapan end-to-end. Dimana fitur Letter Sealing dapat mengenkripsi pesan dan fitur dalam layannya. Selain itu, Fitur proteksi Aplikasi Line ini dapat melindungi isi chatting para pengguna dari pihak-pihak yang tidak berwenang.

Fitur Letter Sealing ini dapat digunakan baik aplikasi Line di Mobile maupun dekstop. Dengan adanya fitur terbaru ini percakapan dengan Line dan saat pengguna berbagi foto maupun video hingga saat berbagi lokasi dijamin kemanannya.

“Metode komunikasi yang aman ini mengacak konten percakapan dengan sebuah kunci yang hanya tersimpan di perangkat pengguna, bukan terpusat di server,Dengan keamanan seperti itu, secara teknis akan sulit untuk melihat percakapan di server atau di pihak ketiga,” Penjelasan singkat dari Line.

Fitur Line Terbaru, “Letter Sealing” Jadikan Komunikasi Line Lebih Aman, Intip Yuk2

Dengan fitur Letter Sealing terbaru dari Line ini, menjadikan Line sebagai aplikasi messenger pertama yang memberikan keamanan lebih kepada para penggunanya. Sebelum peluncuran fitur Letter Sealing ini pun sebelumnya Line juga telah memiliki beberapa fitur yang canggih, diantaranya seperti fitur “hidden chat”, fitur Bug Bounty, fitur time limited feature, dan juga fitur penguncian menggunakan kode 4 digit.

Dengan adanya berbagai fitur keamanan yang dipasangkan pada aplikasi Line ini, membuktikan bahwa Line benar peduli dengan keamanan dan juga privasi para penggunanya yang dicatat telah mencapai 211 juta orang diseluruh penjuru dunia. Hal itu juga sudah terbukti dengan berhasil meraih sertifikasi kemanan aplikasi oleh SysTrust, SOC2 dan SOC3.

Demikian informasi mengenai Fitur Letter Sealing Terbaru dari Line, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android yang Wajib Anda Pasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here