FB Shopping, Fitur Baru Facebook Segera Dirilis, Intip Yuk..!

0
1283
FB Shopping, Fitur Facebook Baru Segera Dirilis, Intip Yuk..

Setelah Ujicoba Fitur “Reactions”, Dikabarkan Facebook Segera Hadirkan Fitur FB Shopping, Benarkah?

Smeaker.com   – FB (Facebook) merupakan sosial media terbesar di jagat maya. Untuk memuaskan penggunanya para petinggi FB (Facebook) terus memperbarui fitur FB.

Setelah fitur “Reactions” ( mirip dengan emoticon yang dapat mengungkapkan beberapa perasaan, seperti Love / cinta, Haha / lucu, Yay / senang, Wow / terkejut, Sad / sedih, dan Angry / marah) yang belum lama ini dirilis di dua negara yaitu Spanyol dan Republik Irlandia, kini sudah beredar kabar lagi mengenai fitur terbaru FB (Facebook) yang diberi nama FB Shopping (Facebook Shopping).

Dalam sebuah berita dilaporkan, FB (Facebook) kini tengah mengujicoba fitur baru yang ditujukan untuk pengguna FB yang gemar belanja, atau istilahnya sering disebut dengan shopaholics. Dengan begitu tentunya pihak FB memberikan ruangan sendiri untuk fitur terbarunya yang akan segera dirilis ini.

Walaupun fitur FB Shopping ini masih dalam tahap pengujian oleh pihak FB (Facebook) yang dilakukan oleh sejumlah pengguna FB, diharapkan fitur FB Shopping (Facebook Shopping) ini dapat dinikmati oleh para Facebook secara global di jagat maya.

FB Shopping, Fitur Baru Facebook Segera Dirilis, Intip Yuk..!

Fitur FB Shopping (Facebook Shopping) ini rencananya dapat digunakan dengan cara menekan tombol “Favorites” yang ada pada aplikasi mobile untuk dapat melihat menu dari FB Shopping. Dimana Fitur FB Shopping ini akan berisi tentang beberapa produk yang dijadikan rekomendasi berdasarkan koneksi teman atau bisa juga berdasarkan like pada fanspage pengguna facebook.

Dengan adanya fitur FB Shopping (Facebook Shopping) ini diharapkan akan memudahkan para pengguna FB (Facebook) yang hobi akan belanja onlinne bisa mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih baik. Dimana FB (Facebook) sendiri selama ini cukup dikenal dengan pemasaran aplikasi mobile.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya akan kehadiran fitur FB Shopping (Facebook Shopping) ini, berharap setelah sukses ujicoba fitur FB Shopping segera dapat dinikmati secara global. Sekian ulasan mengenai fitur FB Shopping (Facebook Shopping), Semoga Bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Mark Zuckerberg Batal Hadirkan Tobmbol “Dislike” pada FB (Facebook)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here