Samsung Galaxy S7 Akan Miliki Fitur 3D Touch dan Usung 3 Prosesor! Benarkah ?

0
1348
Samsung Galaxy S7 Akan Miliki Fitur 3D Touch

Samsung Galaxy S7

Smeaker.com setelah sebelumnya banyaj rumor beredar bahwa perangkat Android nantinya akan dibekali dengan fitur yang mirip 3D Touch seperti yang terapkan Apple ke iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus.

Fitur 3D Touch sendiri merupakan fitur layar sentuh yang sensitif dengan setiap sentuhan ataupun tekanan. Dan disetiap tekanan sentuhan tersebut akan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Fitur yang serupa dengan 3D Touch namun diperuntukkan untuk smartphone Android tersebut adalah teknologi ClearForce dari Synaptics.

Berita Terbaru, dikabarkan bahwa nantinya perangkat Samsung Galaxy S7 akan menggunakan teknologi terbaru yang mirip 3D Touch tersebut. Namun dengan menambahkan perangkat keras tekanan sensitif, belun diketahui bagaimana Samsung akan mengembangkan aspek dan software tersebut.

Selain kabar bahwa perangkat Samsung Galaxy S7 akan menggunakan fitur 3D Touch, smartphone Samsung Galaxy S7 nantinya juga akan tersedia dengan 2 varian saja yakni Samsung Galaxy S7 dengan layar datar dan juga layar lengkung Samsung Galaxy S7 Edge.

Varian ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S sebelumnya yang tersedia dalam 3 varian yakni Samsung Galaxy S6 standart, Samsung Galaxy S6 Edge dan juga Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S7 Akan Miliki Fitur 3D Touch,

Informasi lain juga menyebutkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 nantinya akan dibekali dengan 3 jenis prosesor berbeda diantaranya adalah Qualcomm Snapdragon 820, Exynos 7420, dan SoC Samsung Exynos 8890 atau Exynos M1.

Samsung Galaxy S7 dengan jenis prosesor berbeda tersebut akan dipasarkan ditempat yang berbeda-beda. Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dikabarkan akan diperuntukan untuk pasar China dan Amerika Serikat.

Untuk wilayah Eropa, Jepang dan Korea Selatan akan kebagian Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Exynos 8890. Dan untuk Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Exynos 7420 akan dipasarkan di India.

Smartphone flagship terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Paakah benar Samsung Galaxy S7 akan miliki fitur seperti 3D Touch ? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here