Youtube Fan Fest Indonesia, Pencarian Bintang Video Kreatif Pertama di Indonesia, Gratis..!

0
1729
Youtube Fan Fest Indonesia, Pencarian Bintang Video Kreatif Pertama di Indonesia, Gratis...

Penasaran Bagaimana Dapatkan Tiket Gratis Youtube Fan Fest Indonesia? Yuk Simak Informasinya..!

Smeaker.com YouTube FanFest adalah salah satu ajang yang diselenggarakan oleh perusahaan YouTube sendiri dengan cara mengadu kreatifitas para YouTubers. Dalam ajang adu kreatifitas video ini akan mempertemukan kreator YouTube dengan para penggemarnya.

Pertama kali diselenggarakan di Singapura 2013, YouTube mengumumkan penyelenggaraan ajang YouTube FanFest untuk yang pertama di Indonesia bulan kemaren bertempat Gandaria City Mall, Jakarta. Direncanakan pagelaran acara YouTube FanFest Indonesia akan dilangsungkan besok pada tanggal 23 Oktober 2015 bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta. Dalam ajang pencarian Bintang Video Kreatif YouTube didukung oleh Telkomsel dan Hawlett Packard sebagai sponsor utamanya.

Jasper Donat CEO Branded Executive Producee, yang merupakan ketua penyelenggara YouTube FanFest Indonesia menuturkan, “Bukan hanya sekedar show, tapi acara ini merupakan platform untuk menghubungkan artis dan penggemarnya. Tidak hanya itu, lokal artis dan internasional artis dapat bertemu dan berkolaborasi di FanFest.”

Youtube Fan Fest Indonesia, Pencarian Bintang Video Kreatif Pertama di Indonesia, Gratis..

Dalam ajang Pencarian Bintang Video Kreatif FanFest di Jakarta, YouTube berencana mengundang sejumlah artis di dunia YouTube, seperti kreator konten kecantikan, Bethany Motha, para musisi Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, Mike Thompkins, dan Macy Kate.

Sedangkan untuk bintang YouTube lokal, YouTube FanFest Indonesia akan dihadiri juga oleh duo kakak adik Jovi dan Dovi Lopez dari Skinnyindonesia24, Edho Zell, Young Lex, Natasha Fahrani dan tentunya dan masih banyak lagi youtubers indonesia yang juga akan memeriahkan acara tersebut.

“Penetrasi smartwatch yang semakin besar dan mendukung pertumbuhan watch time hingga 110% per tahun di Indonesia menjadi alasan kami dalam menghadirkan ajang FanFest ini di Indonesia,” penuturan Putri Silalahi, Communication Head, Consumer and YouTube Google Indonesia.

Serta untuk kabar bagi youtubers indonesia, ajang adu kreatifitas video ini tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis tanpa biaya. Kalian dapat mengambil tiker entry pass-nya dengan cara mengakses ke alamat www.youtubefanfest.com/id yang sudah dibuka mulai tanggal 21 September 2015.

Sekian informasi mengenai Youtube Fan Fest Indonesia, ajang Pencarian Bintang Video Kreatif Pertama di Indonesia. Terimakasih, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Uji Coba 5G Mampu Hasilkan Kecepatan Download 3,6 Gbps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here