Harga Rp 8,4 Juta ! BlackBerry Priv ‘Hands-On’, Simak Selengkapnya

0
1843
Harga Rp 8,4 Juta ! BlackBerry Priv ‘Hands-On’, Simak Selengkapnya

Harga BlackBerry Priv

Smeaker.com Produsen ponsel asal Kanada Blackberry telah resmi mengumumkan perangkat terbarunya yakni BlackBerry Priv.Smartphone BlackBerry Priv hadir dengan bentang layar cukup lapang yakni seluas 5.4 inches.

Desain BlackBerry Priv cukup menarik yakni memiliki layar lengkung di bagian tepi sisi kanan dan kiri. Dibagian belakang BlackBerry Priv terdapat sebuah kamera yng bertuliskan 18 Mega Pixel.

Di sebelah kamera tersebut juga terdapat dual LED Flash yang berfungsi sebagai pencahayaan. Dual LED Flash tersebut tentu akan menambah kualitas jepretan akan semakin lebih bagus.

Selain kamera utama BlackBerry Priv beresolusi cukup tinggi, vendor BlackBerry telah membekali phablet BlackBerry Priv dengan ditur OIS (Optical Image Stabilizer). Fitur tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna BlackBerry Priv agar bisa mendapatkan hasil foto menakjubkan karena fitur tersebut mampu meredam getaran saat pengambilan foto berlangsung.

Selain kamera utama beresolusi tinggi, perangkat BlackBerry Priv juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan BlackBerry Priv tersebut akan memanjakan para pengguna BlackBerry Priv saat berfoto selfie.

Spesifikasi lain yang dimiliki BlackBerry Priv yakni sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.1 atau juga sering dikenal dengan Android Lollipop. Ponsel pintar BlackBerry Priv telah disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdgragon 808.

Harga Rp 8,4 Juta ! BlackBerry Priv ‘Hands-On’, Simak Selengkapnya,

Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu BlackBerry Priv dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif pihak perusahaan telah membekali phablet BlackBerry Priv dengan RAM sebesar 3 GB.

Perangkat BlackBerry Priv memiliki keyboard QWERTY, dimana keypad tersebut juga bisa berfungsi seperti touchpad mouse.

Harga BlackBerry Priv diketahui akan dibanderol dengan banderol harga yang cukup mhaal dan untuk meyasak kalangan atas. Informasi tersebut muncul dari Cina yang mengungkapkan bahwa harga BlackBerry Priv dibanderol dengan harga $630 atau sekitar Rp 8,4 Juta per unit.

Apakah benar nantinya perangkat BlackBerry Priv akan dibanderol dnegan harga cukup mahal tersebut ? kita tunggu saja pengumuman resmi dari vendor BlackBerry.

Baca Juga : Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here