Sukses Dengan Samsung Galaxy J1 Dan J2, Samsung Galaxy J3 Disiapkan Sebagai Penyempurna, Kapan ?

0
6931
Sukses Dengan Samsung Galaxy J1 Dan J2, Samsung Galaxy J3 Disiapkan Sebagai Penyempurna, Kapan ?

Samsung Galaxy J3 Disiapkan, Begini Bocoran Spesifikasinya !

Smeaker.com – Vendor berlabel ‘SAMSUNG’ kian gencar saja meluncurkan smartphone terbaru mereka sebegai pelengkap atau penyempurna dari series-series sebelumnya. Perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini telah memiliki ‘koleksi’ seri Galaxy J.

Galaxy J sendiri memiliki beberapa series mulai dari Galasy J1 dikelas bawah, Galaxy J5 dikelas menenangah hingga Galaxy J7 untuk kalangan atas. Tentu saja masing-masing dari setiap seri Galaxy J memiliki fitur-fitur spesifikasi yang berbeda-beda.

Samsung baru saja merilis ponser pintar masih dalam seri Galaxy J yakni Galaxy J2. Belum lama merilis android terbarunya, Galaxy J2, Samsung sudah dirumorkan akan merilis generasi selanjutnya dari seri Galaxy J yang tak kalah canggih bernama Samsung Galaxy J3.

Samsung sudah diberitakan tengaha dalam penggarapan keluarga baru dari Samsung Galaxy J1 dan Galaxy J2. Kabarnya smartphone Galaxy J3 akan membidik pasar entry-level. Yang menarik, Samsung Galaxy J3 akan menawarkan spesifikasi yang signifikan jika dibandingkan seri terdahulunya Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J2.

Sukses Dengan Samsung Galaxy J1 Dan J2, Samsung Galaxy J3 Disiapkan Sebagai Penyempurna, Kapan ?

Galaxy J3 akan dibekali layar sentuh berukuran tak terlalu besar yakni 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel, memiliki kerapatan mencapai 294 piksel per inci didukung dengan layar jenis Super AMOLED kapasitif.

Selain itu, Samsung Galaxy J3 telah disematkan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Tentunya kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy J3 tak main-main, bekerja dengan menggunakan Chipset Qulacomm Snapdragon 410 serta mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2 GHz membuat Samsung Galaxy J3 lebih unggul dari seri Samsung Galaxy J1 ataupun Galaxy J2.

Memilki RAM sebesar 1 GB dan disupport oleh pengolah grafis dar Adreno 306, ponser pintar Samsung Galaxy J3 disisipi dengan memori internal sebesar 8 GB dan memori eksterna maksimal 64 GB.

Untuk urusan kamera, Samsung masih mempertahankan spesifikasi pendahulunya yakni mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP autofoskus lengkap dan LED Flash. Sementara untuk urusan kamera depan, Samsung Galaxy J3 dibenahi dengan resolusi kamera sebesar 5 MP.

Meski sudah gencar di rumorkan akan dalam proses penggarapan, sayangnya masih belum bisa dipastikan kapan Samsung Galaxy J3 akan rilis ke pasar memanjakan konsumen setia Samsung.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan iPhone 6s, Android Akan Miliki Fitur ClearPad 3700 Seperti 3D Touch ! Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here